Sukses

6 Zodiak Paling Arogan Menurut Astrologi, Ada Kamu di Dalamnya?

Berikut ini beberapa zodiak yang paling arogan menurut astrologi

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang begitu angkuh sehingga mereka mungkin mengira dunia ini hanya tentang mereka. Menariknya, tampaknya ada alasan mengapa beberapa orang jauh lebih arogan daripada orang lain. Punya anggota keluarga yang tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat diri mereka sendiri di setiap cermin yang mereka lewati? Tahu rekan kerja yang membuat setiap percakapan tentang diri mereka sendiri?

Ternyata ini bisa saja terkait dengan zodiak yang mereka miliki. Berikut ini zodiak paling arogan dan angkuh menurut astrologi.

1. Libra

Libra ingin terlihat terbaik setiap saat dan suka memanjakan diri mereka dengan manikur dan potongan rambut mewah. "Diperintah oleh Venus, planet keindahan dan kemewahan, Libra adalah pengisap untuk apa pun yang menyenangkan mata," jelas Rachel Clare, seorang peramal di Mysticsense.

Fokus pada penampilan ini sering berarti bahwa mereka akan menarik orang yang berpikiran sama. "Di lingkaran sosial mereka, mereka adalah magnet bagi orang yang paling menarik di ruangan itu," kata Clare. Ini juga berarti bahwa mereka cenderung mendasarkan teman dan pasangan mereka pada penampilan.

"Mereka sangat pilih-pilih tentang dengan siapa mereka bergaul, dan jika mereka merasa seseorang akan membuat mereka terlihat buruk, kemungkinan besar mereka akan menjaga jarak," Amanda Lee memperingatkan, seorang astrolog di Astrologybuff.

2. Pisces

Pisces lebih dikenal sensitif dan emosional, tetapi mereka diam-diam sedikit terobsesi dengan diri sendiri. "Mereka bisa sangat sadar diri, jadi mereka menganggap citra dan reputasi pribadi dengan sangat serius," jelas Clare.

Karena sifatnya yang intuitif, zodiak ini sangat menyadari apa yang dipikirkan orang lain. "Tidak perlu bertindak banyak untuk mengurangi ego Pisces secara besar-besaran," Clare memperingatkan.

Kekhawatiran terus-menerus tentang dihakimi ini menyebabkan mereka berperilaku sia-sia tertentu hanya untuk mengesankan orang. Jika mereka tahu Anda menyukai fashion, mereka mungkin membual tentang tas desainer mereka. Atau jika mereka merasa bahwa Anda berpikir Anda lebih pintar dari mereka, mereka mungkin mulai melontarkan kata-kata besar yang tidak perlu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3. Taurus

Taurus mungkin tampak membumi, tetapi karena mereka juga diperintah oleh Venus, mereka "hanya ingin dikelilingi oleh hal-hal yang indah," catat Clare. Dia menggambarkan tanda ini sebagai materialistis, dan menjelaskan bahwa ini menyebabkan mereka memiliki "prioritas miring dan [menjadi] dangkal secara alami."

Tetapi meskipun kadang-kadang egois, Taurus "adalah orang yang baik hati pada inti dari semua itu," kata Clare. Dia mengatakan bahwa kesombongan mereka ikut bermain ketika mereka "melupakan apa yang benar-benar penting ketika terjebak dalam mengejar kesempurnaan mereka sendiri."

Jadi, meskipun Anda mungkin menemukan mereka memamerkan pakaian desainer mereka, mereka juga akan dengan senang hati meminjamkan Anda pakaian jika Anda memintanya.

 

3 dari 5 halaman

4. Gemini

Gemini tidak selalu melihat ke cermin, tetapi mereka selalu ingin berbicara tentang petualangan mereka sendiri. "Kesombongan fisik bukan masalah bagi Gemini, tetapi keterlibatan diri mereka benar-benar bisa menjadi kelemahan fatal mereka," kata Clare. Mereka diperintah oleh Merkurius, planet komunikasi, jadi mereka "tidak lebih suka berinteraksi dengan orang lain," jelasnya.

Namun, banyak bicara bukanlah masalah yang sebenarnya. Fakta bahwa zodiak ini "cenderung menjadi sepihak dalam percakapan dan lupa untuk terlibat dengan orang lain," catat Clare.

Jika Anda perlu memberi tahu seorang Gemini sesuatu, Anda pasti dapat menyela mereka, tetapi mereka mungkin akan mengungkapkan apa yang mereka alami dan meminimalkan masalah Anda.

 

4 dari 5 halaman

5. Scorpio

Scorpio memiliki ego yang besar untuk alasan yang bagus—orang-orang menyukainya. "Sebagai tanda air yang tetap, misteri dan ilusi menopang jiwa Scorpio, dan tanda itu tahu betul betapa memikatnya kepribadian gelap dan pengap mereka," kata Clare.

Mereka sudah terbiasa dengan perhatian ini, dan karena itu berpikir semua yang mereka lakukan adalah sempurna. Jangan repot-repot mencoba mengoreksi atau mengkritik mereka.

Kesombongan Scorpio meluas ke penampilan fisik juga. "Mereka adalah orang-orang yang sangat sensual, sering menemukan diri mereka tertarik pada orang-orang paling menarik di ruangan itu dan juga berusaha membuat diri mereka terlihat menarik," jelas Clare. Dan seperti lelucon Lee, "jika Anda melihat seseorang memeriksa diri mereka sendiri di jendela toko, itu mungkin Scorpio."

 

5 dari 5 halaman

6. Leo

Leo benar-benar berpikir bahwa dunia berputar di sekitar mereka, dan memang demikian. Mereka "diperintah oleh Matahari, pusat literal tata surya kita," kata Clare. Seperti Scorpio, mereka sudah terbiasa menjadi pusat perhatian di mana-mana mulai dari pesta hingga tempat kerja.

"Sebagai tanda api yang berani dan berani, mereka mendambakan pusat perhatian atau menjadi gosip panas di kota," kata Clare. Dan mereka akan berusaha keras untuk memastikan mereka mendapatkan dorongan ego ini.

Namun, meskipun Leo berharap menjadi titik fokus dari pengaturan apa pun, jika mereka bukan daya tarik utama, itu tidak akan menumpulkan kesombongan mereka. Ini adalah tanda kesombongan yang sebenarnya, percaya bahwa Andalah yang terbaik atau paling penting, bahkan ketika reaksi orang lain berkata berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.