Sukses

Terkunci di Kamar Mandi Selama 3 Hari, Wanita Thailand Bertahan Hidup dengan Minum Air Keran

Seorang wanita berusia 54 tahun secara tidak sengaja terkunci di kamar mandi selama tiga hari.

Liputan6.com, Jakarta Hidup sendiri tentu memiliki keuntungan, terutama bagi orang-orang yang menikmati privasi mereka, tetapi juga beberapa kerugian, seperti yang baru-baru ini dialami oleh seorang wanita asal Thailand.

Dilansir dari Odditycentral, seorang wanita berusia 54 tahun secara tidak sengaja terkunci di kamar mandi selama tiga hari. Wanita yang berbasis di Bangkok, yang namanya belum diungkapkan oleh outlet berita Thailand ini, awalnya masuk ke kamar mandi rumahnya pada 22 Agustus tanpa mengetahui bahwa dia akan menghabiskan tiga hari ke depan terjebak di sana. 

Begitu dia menutup pintu, kenop pintu yang salah mengubah kamar kecil menjadi penjara bagi wanita itu, yang bahkan tidak membawa ponselnya, apalagi makanan atau minuman.

Dia terpaksa menggedor pintu dan berteriak minta tolong, tetapi tidak ada yang datang untuk menyelamatkannya. Terlepas dari usahanya untuk mendapatkan perhatian tetangganya atau bahkan orang asing, tidak ada yang mendengarnya membenturkan keras dan berteriak minta tolong, jadi dia harus bertahan hidup dengan air keran sendirian. 

Kelelahan setelah dua hari mencoba menarik perhatian siapa pun, wanita berusia 54 tahun itu dilaporkan menulis pesan perpisahan di dinding kamar mandi menggunakan produk perawatan kulit dan memutuskan untuk menunggu kematiannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berhasil selamat

Beruntung bagi wanita itu, saudara perempuannya, yang sudah berhari-hari tidak mendengar kabar darinya, mulai mengkhawatirkannya dan memberi tahu polisi tentang kepergiannya. 

Pasukan dikirim untuk memeriksa wanita itu, dan setelah tidak mendapat tanggapan di gerbang, mereka memutuskan untuk melompati gerbang besi dan memeriksa rumah.

Mereka mendobrak masuk ke rumah wanita itu dengan beberapa tang, dan kemudian menendang pintu kamar mandi, polisi menemukan wanita itu dalam keadaan sangat lemah. 

Tidak mengherankan, mengingat dia belum makan selama tiga hari dan membawanya ke rumah sakit terdekat. Mereka kemudian memotret pesan yang dioleskan di dinding kamar mandi, yang berbunyi:

“Saya sudah terjebak di toilet sejak 22 Agustus. Jika saya mati, tolong biarkan Jay Lek mengurus wasiat saya. Tolong berikan properti Tuk kepada Tua Toon Tum. Saya minum air keran untuk bertahan hidup. Tanpa air, saya akan mati. Saya mencoba untuk membongkar dan menghancurkan jalan keluar saya, saya mencoba berteriak tetapi tidak ada yang mendengar saya.”

Dokter memeriksa wanita malang itu dan menemukan bahwa meskipun kondisinya melemah, dia dalam keadaan sehat secara umum. Dia diharapkan dapat segera pulih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini