Sukses

Gandeng Kemenparekraf, MS Glow Gelar Vaksin Booster dan Mudik Gratis

Dengan adanya program ini, diharapkan masyarakat yang sudah dua tahun tidak bisa pulang kampung karena terhalang pandemi, akhirnya bisa bertemu keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dua tahun pandemi Covid-19, di 2022 ini akhirnya pemerintah memberikan kesempatan masyarakat untuk pulang ke kampung halaman.

Melengkapi kebahagiaan ini, MS Glow berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), menggelar program Mudik Gratis Bareng MS Glow, yang digelar pada Jumat, 29 April 2022.

Dalam merealisasikan program tersebut, tentunya protokol kesehatan tetap diterapkan sesuai anjuran pemerintah, mengingat saat ini Indonesia masih berjuang menurunkan angka penyebaran virus Covid-19. Untuk itu, MS Glow akan mewujudkan mudik gratis yang aman dan nyaman, sesuai regulasi yang ditentukan pemerintah. 

Dengan adanya program ini, diharapkan masyarakat yang sudah dua tahun tidak bisa pulang kampung karena terhalang pandemi, akhirnya bisa bertemu keluarga.

"Sebelum gelaran mudik gratis, MS Glow berkolaborasi dengan Kepolisian Sektor Pancoran menggelar program pemberian vaksin booster massal pada Rabu, 19 April 2022, di J99 Tower Jakarta," ucap founder MS Glow Shandy Purnamasari, dalam keterangan resmi pada Jumat (29/4/2022).

"Dengan jumlah peserta 416 orang, vaksin booster gratis ini dibagi mulai pukul 08.00 hingga 14.00 WIB serta berlangsung tertib dan lancar," lanjutnya.

Seperti diketahui, vaksin booster menjadi salah satu syarat untuk bisa naik kendaraan umum tanpa perlu melakukan swab antigen maupun PCR. Dengan disediakannya vaksin gratis ini, diharapkan para perantau di Jakarta yang berencana untuk mudik bisa dimudahkan dalam memenuhi syarat tersebut. 

 

 

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.