Sukses

Top 3: Pria dengan 4 Zodiak yang Perlakukan Pasangan Bak Ratu

Artikel tentang pria dengan 4 zodiak yang perlakukan pasangan bak ratu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Mari kita semua mengakuinya. Kita ingin pasangan yang memperlakukan kita seperti orang yang paling penting di dunia. Sangat romantis ketika pasangan memperlakukan kita sebagai prioritas utama mereka dan juga memberikan jumlah kasih sayang, cinta, dan upaya yang tepat untuk membuat hubungan itu berhasil.

Hanya segelintir pria yang memiliki kemampuan untuk membuat wanita merasa sangat istimewa. Pria yang demikian, harus Anda pertahankan sekuat tenaga. Jangan menghancurkan kepercayaan mereka.

Artikel tentang pria dengan 4 zodiak yang perlakukan pasangan bak ratu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang alasan sebenarnya wanita berselingkuh menurut psikolog.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tips makan gorengan agar tetap sehat.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pria dengan 4 Zodiak Ini Bakal Memperlakukan Pasangannya Bak Ratu

 

Terkait astrologi, ternyata ada beberapa pria dengan zodiak tertentu yang begitu romantis. Mereka juga tak segan memperlakukan pasangan seperti ratu.

Taurus

Mereka adalah romantisme hardcore. Mereka dikenal karena kepribadian mereka yang penuh gairah. Mereka akan melakukan apa saja untuk cinta wanita mereka.

Pria seperti itu akan selalu memperhatikan apakah Anda dicintai atau diperhatikan. Taurus juga dikenal karena kesetiaan mereka dan mereka akan menjanjikan hati mereka kepada Anda, jika mereka sangat mencintaimu.

Selengkapnya... 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Menurut Psikolog, Ini Alasan Sebenarnya Wanita Berselingkuh

Hubungan romantis jangka panjang adalah beberapa yang paling bermakna yang dapat kita kembangkan. Tapi jangan salah: ini membutuhkan banyak pekerjaan.

Dari memastikan pasangan Anda merasa dicintai dan dipahami hingga membagi pekerjaan rumah dan tanggung jawab mengasuh anak dengan cara yang Anda berdua inginkan, komunikasi adalah kuncinya.

Jika Anda mengabaikan hal-hal ini—dan, terkadang, bahkan jika Anda tidak melakukannya—perselingkuhan bisa terjadi. Dan itu, tentu saja, bisa berarti bencana. Anda tentu tidak ingin hal ini terjadi di hubungan asmara yang tengah dijalani.

Wanita selingkuh karena kurangnya koneksi emosional

Menurut para ahli, termasuk psikolog dan terapis, alasan utama mengapa wanita selingkuh dalam hubungan adalah karena kebutuhan emosional mereka tidak terpenuhi.

"Keterikatan emosional adalah dasar kepuasan dalam hubungan apa pun," kata Lea McMahon, LPC, konselor berlisensi dan asisten profesor psikologi. "Wanita mendambakan perhatian, dukungan, cinta, dan perhatian. Ketika kebutuhan ini tidak terpenuhi, mereka merasa frustrasi dan kesal."

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Tips Makan Gorengan Agar Tetap Sehat Saat Buka Puasa

Siapa yang suka gorengan sebagai menu rutin berbuka puasa? Meskipun anjuran berbuka puasa yang baik itu dengan satu gelas air mineral dan tiga buah kurma, tapi rasanya kurang pas kalau berbuka tanpa adanya gorengan di atas meja.

Gorengan menjadi salah satu menu buka puasa paling disukai masyarakat Indonesia. Meski begitu, gorengan tetap menjadi salah satu sumber penyakit seperti kolesterol hingga diabetes, yang berasal dari tepung dan minyak berlebih.

Melansir dari berbagai sumber, berikut rahasia makan gorengan yang sehat dan aman selama berbuka puasa, agar tidak menyababkan gangguan kesehatan.

1. Bikin gorengan sendiri

Tak mengapa jika repot sedikit, yang penting sehat. Dengan membuat gorengan sendiri di rumah, Anda bisa mengetahui kualitas bahan dan minyak yang digunakan sebagai bahan baku.

2. Goreng dengan minyak baru

Agar kualitas gorengan lebih sehat, gunakan minyak baru setiap ingin menggoreng. Ingat, gunakan minyak hanya untuk dua kali penggorengan saja, sebab zat jahat akan muncul jika minyak yang Anda gunakan dipakai berulang kali.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.