Sukses

Berdasarkan Zodiak, Ini Alasan Anda Diputuskan dan Dicampakkan

Berikut ini alasan tiap zodiak diputuskan dan dicampakkan

Liputan6.com, Jakarta Masih merasa sedih sejak perpisahan terakhir Anda? Ingin tahu apakah Anda akan mampu bertahan kali ini? Sama seperti astrologi dapat menunjukkan kemungkinan cinta Anda akan bertahan seumur hidup, zodiak pasangan Anda juga dapat mengungkapkan kebiasaan hubungan buruk yang pada akhirnya mungkin membuat Anda berpisah.

Beberapa zodiak menetapkan standar yang tidak mungkin untuk pasangan mereka, sementara yang lain mengalami kesulitan dengan komitmen. Lalu, ada orang-orang yang tidak bisa menahan pandangannya untuk mengembara.

Pada akhirnya, setiap orang memiliki kekurangannya masing-masing. Berikut ini alasan Anda diputuskan berdasarkan zodiak:

1. Aries

Aries adalah zodiak yang giat dan dalam hal hubungan, mereka suka mengambil alih. Ini membuat mereka menjadi pasangan yang sangat percaya diri dan romantis. Namun, Aries memiliki kesabaran yang sangat sedikit dan dikenal memiliki temperamen jika mereka merasa tidak dihargai.

Dan, mereka tidak takut untuk memanggil siapa pun untuk alasan apa pun. Dan sementara gairah penting untuk membangun hubungan jangka panjang, begitu juga kesabaran dan pengertian.

2. Taurus

Sebagai salah satu dari dua zodiak yang diperintah oleh Venus, tidak ada yang kurang dari Taurus dalam hal percintaan. Mereka suka memanjakan pasangannya dengan hadiah, perjalanan, dan banyak ciuman.

Namun, zodiak bumi ini juga dikenal agak keras kepala dan lambat meminta maaf. Begitu seorang Taurus menetapkan pikiran mereka pada sesuatu, tidak ada cara untuk membuat mereka mengalah.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

3. Gemini

Meski terdengar klise, Gemini benar-benar memiliki dua kepribadian dalam suatu hubungan. Kepribadian mereka yang ramah dan ceria mendambakan stimulasi intelektual. Sangat penting bagi pasangan mereka untuk dapat menantang kecerdasan dan pesona mereka.

Namun, sebagai tanda udara, Gemini memiliki kecenderungan untuk menjadi hantu jika keadaan menjadi terlalu panas dan berat terlalu cepat. Jika mereka mulai merasa terjebak, mereka akan pindah ke hal terbaik berikutnya.

4. Cancer

Tidak ada tanda zodiak lain yang lebih mengasuh dan memahami selain Cancer. Tanda air yang sentimental ini tidak akan pernah melewatkan hari ulang tahun, liburan, atau hari jadi⁠—mereka pasti seseorang yang dapat Anda andalkan.

Namun, mereka memiliki kecenderungan untuk menjadi murung jika mereka merasa upaya emosional mereka tidak dibalas. Jangan berharap mereka memberi tahu Anda apa yang salah. Meskipun mereka hebat dalam menangkap emosi orang lain, mereka tidak akan berkonfrontasi dengan pasangannya ketika mereka merasa diremehkan. Mereka akan mengharapkan Anda untuk bermain tebak-tebakan sampai Anda mengetahui mengapa mereka marah.

 

3 dari 6 halaman

5. Leo

Berkencan dengan Leo bisa terasa seperti bersama seorang selebriti. Mereka memiliki kilau alami dan kepercayaan diri yang begitu kuat⁠—semua orang di sekitar mereka dapat merasakan efeknya.

Meskipun tidak pernah menjadi urusan yang membosankan, masalahnya muncul ketika saatnya untuk membiarkan orang lain dalam hubungan menjadi sorotan. Kesombongan dan ego mereka adalah apa yang ada di antara Leo dan hubungan jangka panjang.

Seringkali mereka akan berlipat ganda dalam berdebat atau membuktikan suatu hal bahkan jika mereka tahu bahwa mereka salah. Rasa percaya diri ini bisa menarik pada awalnya tetapi bisa cepat melelahkan.

6. Virgo

Virgo bijaksana dan praktis dalam memilih pasangan. Mereka skeptis membiarkan sembarang orang masuk ke lingkaran dalam mereka. Hal ini membuat mereka sangat baik dalam memilih kemitraan yang bertahan seumur hidup, tetapi juga dapat mendorong orang menjauh.

Virgo cenderung membawa skeptisisme dan kritik terhadap orang lain ke dalam suatu hubungan. Dikombinasikan dengan kecenderungan mereka sendiri untuk mempertanyakan perasaan mereka, dibutuhkan banyak kesabaran untuk mengenal seorang Virgo.

Pada akhirnya, masalah kepercayaan mereka sering kali merupakan kejatuhan dari kemitraan intim mereka dan dapat menyebabkan mereka menutup diri alih-alih membuka diri.

 

4 dari 6 halaman

7. Libra

Libra adalah salah satu zodiak yang paling idealis. Jika ada kesempatan mereka dapat memiliki kue dan memakannya juga, mereka akan menerimanya. Libra ingin menghindari konflik dengan cara apa pun. Kecenderungan mereka untuk berkorban demi kemitraan mereka dapat membangun kebencian dalam hubungan mereka dari waktu ke waktu.

Dan begitu seorang Libra merasa lelah dalam suatu hubungan, mereka akan menarik diri secara emosional. Hal ini dapat menyebabkan gangguan dalam komunikasi yang dapat menjadi pembunuh hubungan.

8. Scorpio

Scorpio mendambakan intensitas dalam hubungan mereka, dan mereka tidak berbagi perasaan dengan sembarang orang. Setelah Scorpio mengarahkan pandangannya pada Anda, bersiaplah untuk romansa angin puyuh.

Mereka suka mengembangkan rasa kedekatan dengan cepat tetapi berjuang dengan kerentanan sejak dini. Butuh bertahun-tahun berkencan untuk benar-benar memahami cara kerja pikiran mereka.

Dan meskipun Scorpio menghargai kesetiaan dan komitmen, mereka bisa tertutup. Mereka berjuang untuk mempercayai pasangan mereka, dan sebagai hasilnya mereka bisa dengan mudah cemburu.

 

5 dari 6 halaman

9. Sagitarius

Sagitarius adalah pencari kebebasan zodiak. Bagi mereka, hidup adalah satu petualangan besar, dan mereka tidak akan membiarkan siapa pun atau apa pun menghalangi mereka mengejar penerbangan malam.

Dan sementara semangat mereka yang menyenangkan dan riang adalah penggembira utama bagi sebagian orang, Sagitarius tidak suka terikat, jadi mungkin perlu beberapa saat bagi mereka untuk berkomitmen pada satu orang.

Selain itu, sulit bagi zodiak ini untuk menganggapnya terlalu serius. Ini membuat percakapan emosional yang serius dengan mereka menjadi sulit. Meskipun mereka mungkin menggunakan humor untuk meredakan ketegangan dalam percakapan serius, hal itu dapat membuat frustrasi jika ada masalah nyata yang perlu ditangani.

10. Capricorn

Capricorn mendekati kencan seperti proposal bisnis, dan mereka ingin membuat komitmen yang langgeng. Mereka tidak suka membuang-buang waktu dengan teman kencan dan hubungan santai. Ini membuat mereka menarik bagi siapa pun yang ingin segera menetap, tetapi ini bisa menjadi hambatan besar bagi orang yang lebih riang.

Mungkin sulit untuk mengetahui apakah Capricorn tertarik pada awalnya, karena mereka tidak dikenal sebagai zodiak yang paling mencolok atau romantis. Capricorn juga cenderung mengubur emosi mereka untuk menjadi "yang kuat" dalam suatu hubungan.

Dan meskipun ini mungkin merupakan langkah yang tepat dalam beberapa situasi, itu dapat membuat mereka tampak tidak terikat secara emosional atau dingin.

 

6 dari 6 halaman

11. Aquarius

Aquarius sangat selektif tentang siapa yang mereka kencani, jadi dibutuhkan orang yang sangat unik untuk memenangkan kasih sayang mereka. Tanda udara yang ramah ini memiliki banyak teman dan calon pasangan romantis di orbit setiap saat.

Namun, jangan berharap mereka melakukan langkah pertama. Untuk semua kesombongan mereka, Aquarius memiliki sedikit sifat pemalu dalam hal berkencan.

Meskipun mereka memiliki sisi ekstrovert, mereka juga membutuhkan banyak waktu untuk menyendiri dan memulihkan tenaga. Ini dapat memberikan kesan bahwa mereka tidak tertarik atau menyendiri dalam hubungan romantis mereka, yang mungkin membuat orang lain merasa ditinggalkan.

12. Pisces

Pisces adalah zodiak yang romantis dan manis. Ketika seorang Pisces jatuh, mereka jatuh dengan keras dan siap untuk memberi pasangannya dunia. Namun, tanda air yang melamun ini memiliki kecenderungan untuk membangun fantasi tentang calon pasangannya.

Daripada menerima orang yang mereka cintai, kekurangan dan segalanya, mereka cenderung mengabaikan masalah dalam suatu hubungan. Ini dapat menyebabkan masalah besar di kemudian hari ketika Pisces menyadari keretakan dalam suatu hubungan.

Mereka juga cenderung membuang semua emosi mereka sekaligus, membuat pasangan mereka bingung bagaimana hal-hal berputar begitu cepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.