Sukses

Balas Dendam, Wanita Ini Jual Barang-Barang Bermerek Suaminya yang Selingkuh

Wanita ini menjual barang-barang bermerek suaminya yang selingkuh

Liputan6.com, Jakarta Tidak peduli kapan dan di mana perselingkuhan selalu mengarah pada situasi yang berantakan.

Baru-baru ini, seorang pria yang selingkuh di Filipina meninggalkan istrinya, Jamille Margarita Galvez untuk selingkuhannya dan ini mengakibatkan istrinya marah padanya.

Namun, dia tidak pergi ke tempat pasangan berselingkuh itu dan mengobrak-abrik rumah. Tidak, wanita itu melakukan sesuatu yang lebih baik.

Jamille memulai Facebook Live dan mulai menjual barang-barang desainer suaminya yang selingkuh seperti kemeja Lacoste, Yeezys, topi, dan sepasang sepatu kets edisi terbatas.

Dalam keterangan video Facebook Live, kalimatnya begitu menusuk:

“Hati-hati, beli dengan risiko Anda sendiri, barang-barang ini dikutuk! Mereka akan mengubah pacar atau suami Anda menjadi penipu bersertifikat. Saat mereka memakainya, mereka langsung menjadi f***boys! Dengan bonus kecanduan judi.”

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kalimat-kalimat unik

Menurut Coconuts Manila, video awal (yang telah dihapus) berhasil dibagikan lebih dari 29.000 kali.

Salah satu alasan mengapa begitu populer mungkin karena permainan kata Jamille dan ketertarikannya pada punchlines. Berikut adalah beberapa yang lebih menonjol.

"RFS: Baboy 'yung nagsuot. BAWAS BASURA SA BAHAY!" (Alasan dijual: Seekor babi memakai ini. Kita membuang sampah di rumah ini!)

“Lahat ng item MATINO pa, ung may-ari lang ung hindi.” (Semua barang layak, hanya pemiliknya yang tidak.)

 

3 dari 5 halaman

Dihapus oleh Facebook

Menurut Jamille, postingan video online itu telah dihapus oleh Facebook karena dilaporkan oleh sepupu wanita selingkuhannya.

Namun, Anda masih dapat menonton videonya langsung di saluran YouTube Jamille.

 

4 dari 5 halaman

Untuk membiayai anaknya

Menurut laporan PhilSTAR L!fe, sebagai hasil dari penjualan besar-besaran, wanita itu berhasil mendapatkan 200,000 peso atau sekitar Rp 56 juta.

Dia mengatakan bahwa dia akan menggunakan uang itu untuk menafkahi anak-anaknya; anak sulungnya baru berusia 6 tahun.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.