Sukses

Top 3: Puan Maharani Kena Sindir Warganet Soal Minyak Goreng

Artikel tentang usai viral pernyataan Megawati soal minyak goreng, Puan Maharani kena sindir warganet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Harga minyak goreng yang kian meroket seolah meresahkan masyarakat khususnya kaum ibu-ibu. Tak sedikit yang lantas rela mengantre panjang demi mendapatkan minyak goreng dengan harga murah. 

Hal ini rupanya mencuri perhatian Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri. Megawati pun kemudian mempertanyakan apakah ibu-ibu di Indonesia hanya mengetahui cara memasak dengan menggoreng saja. Pasalnya Megawati menilai ada banyak cara memasak selain menggoreng.

"Saya tuh sampai ngelus dada, bukan urusan masalah enggak ada atau mahalnya minyak goreng. Saya itu sampai mikir, jadi tiap hari ibu-ibu itu apakah hanya menggoreng? Sampai begitu rebutannya?" ujar Megawati dalam webinar bertajuk 'Mencegah Stunting untuk Generasi Emas', Kamis (17/3).

Artikel tentang usai viral pernyataan Megawati soal minyak goreng, Puan Maharani kena sindir warganet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang enam zodiak ini tak suka menunjukkan kasih sayang mereka.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang Anda mungkin sudah terlindungi dari varian Covid-19 baru, ini alasannya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Usai Viral Pernyataan Megawati soal Minyak Goreng, Puan Maharani Kena Sindir Warganet

 

Pernyataannya pun langsung viral dan menjadi perbincangan warganet tanah air. Akibat pernyataan Megawati tersebut, sang anak, Puan Maharani ikut terkena imbasnya. Bagaimana tidak, dia ikut disindir warganet terkait masalah minyak goreng tersebut.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Zodiak Ini Tak Suka Menunjukkan Kasih Sayang Mereka

Beberapa orang menyukai pelukan sementara yang lain akan puas dengan jabat tangan. Jika Anda pernah mencoba memeluk orang penting yang tidak merasakannya, atau memiliki teman yang memberi tahu Anda bahwa mereka lebih suka menjaga jarak, itu mungkin ada hubungannya dengan astrologi.

Ya, Anda membacanya dengan benar: Alasan mengapa Anda bukan seorang pemeluk dapat terkait zodiak mereka. Lalu, zodiak apa saja yang tak terlalu suka menunjukkan kasih sayang? Ini dia.

1. Virgo

Karena Virgo terkenal analitis, mereka bisa terlalu sibuk untuk menikmati kasih sayang. Jill Loftis dari Nuit Astrology mengatakan, "Sementara mereka sibuk menjelaskan situasi atau mencoba memperbaikinya, mereka dapat kehilangan jejak dalam menyampaikan pemahaman emosional atau respons kasih sayang." Alih-alih menunjukkan cinta, mereka "lebih fokus menawarkan solusi untuk masalah."

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Anda Mungkin Sudah Terlindungi dari Varian Covid-19 Baru, Ini Alasannya

Setelah dua tahun hidup di bawah pandemi Covid-19, virus itu akhirnya tampak surut, setidaknya untuk saat ini. Kasus harian yang baru dilaporkan telah menurun selama dua pekan terakhir. Tetapi ketika infeksi terus menurun di Indonesia, negara-negara lain mulai melaporkan lonjakan yang disebabkan oleh subvarian Omicron BA.2.

Beberapa ahli memperingatkan bahwa virus mungkin akan kembali dengan lonjakan lain—tetapi beberapa dari kita mungkin dapat menghindari infeksi tersebut. Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Beberapa orang yang terinfeksi Omicron mungkin terlindungi dari varian baru

Meskipun sulit untuk memperkirakan dengan tepat seberapa kuat lonjakan BA.2 akan melonjak, beberapa penelitian baru-baru ini memberikan gambaran yang layak tentang mengapa virus mungkin tidak datang kembali.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini