Sukses

Top 3: Hal yang Akan Terjadi pada Tubuh Jika Tidur Pakai Kaus Kaki

Artikel tentang empat hal yang akan terjadi pada tubuh jika Anda tidur menggunakan kaus kaki menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hal mengenakan kaus kaki di tempat tidur, itu semua tergantung pada preferensi pribadi kita. Beberapa orang tidak dapat tertidur jika mereka tidak mengenakan kaus kaki hangat, dan yang lain tidak tahan jika membayangkan harus berkeringat di malam hari lantaran mengenakan kaus kaki. 

Tapi ternyata, tidur dengan kaus kaki Anda dapat memiliki beberapa konsekuensi yang kurang menyenangkan, dan jika Anda terbiasa membiarkan kaus kaki Anda semalaman, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali kebiasaan ini.

Artikel tentang empat hal yang akan terjadi pada tubuh jika Anda tidur menggunakan kaus kaki menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang viral momen kocak pembalap MotoGP berendem di ember.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang Libra hingga Scorpio, deretan zodiak ini perlu dihindari sebagai pasangan kencan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Hal yang Akan Terjadi Pada Tubuh Jika Anda Tidur Menggunakan Kaus Kaki

 

Dan hal ini mungkin bisa membuat Anda semua untuk mempertimbangkan kembali kebiasaan ini. Dilansir dari Bright Side ini yang akan terjadi pada tubuh jika Anda memakai kaus kaki saat tidur sepanjang malam. 

Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Momen Kocak Pembalap MotoGP Berendam di Ember

Perhelatan MotoGP 2022 yang dihelat di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 18-20 Maret 2022, masih terus menjadi sorotan masyarakat tanah air. Selain aksi para pembalap di lintasan, rupanya aksi mereka di luar sirkuit juga kerap mencuri perhatian masyarakat Indonesia. 

Baru-baru ini viral potret ketika dua pembalap MotoGP berendam di dalam ember. Hal itu dilakukan untuk meredakan rasa panas di sirkuit mandalika yang mereka rasakan. 

Dua pembalap itu ialah pembalap tim Tech3 Racing Raul Fernandez dan Adrian Fernandez. Kegiatan tersebut rupanya mereka lakukan di sela latihan bebas hari pertama. Melalui unggahan Twitter Tech3 Racing, dua bersaudara kakak beradik itu terlihat berendam di sebuah ember besar.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Libra hingga Scorpio, Deretan Zodiak Ini Perlu Dihindari Sebagai Pasangan Kencan

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika Anda ingin mengencani seseorang. Selain kecocokan fisik dan emosional, terkadang astrologi juga dapat berperan. 

Meskipun ada lebih banyak hal yang perlu dipertimbangkan daripada zodiak saja, melihat zodiaknya dapat memberitahu Anda lebih banyak tentang diri pasangan Anda, serta orang-orang yang sebaiknya Anda hindari sama sekali. 

Itu mengapa ada beberapa zodiak yang sebaiknya Anda pertimbangkan untuk dijadikan pasangan atau sekedar teman kencan. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini