Sukses

Viral Momen Kocak Pembalap MotoGP Berendam di Ember

Baru-baru ini viral potret ketika dua pembalap MotoGP berendam di dalam ember. Hal itu dilakukan untuk meredakan rasa panas di sirkuit mandalika yang mereka rasakan.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan MotoGP 2022 yang dihelat di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 18-20 Maret 2022, masih terus menjadi sorotan masyarakat tanah air. Selain aksi para pembalap di lintasan, rupanya aksi mereka di luar sirkuit juga kerap mencuri perhatian masyarakat Indonesia. 

Baru-baru ini viral potret ketika dua pembalap MotoGP berendam di dalam ember. Hal itu dilakukan untuk meredakan rasa panas di sirkuit mandalika yang mereka rasakan. 

Dua pembalap itu ialah pembalap tim Tech3 Racing Raul Fernandez dan Adrian Fernandez. Kegiatan tersebut rupanya mereka lakukan di sela latihan bebas hari pertama. Melalui unggahan Twitter Tech3 Racing, dua bersaudara kakak beradik itu terlihat berendam di sebuah ember besar.

"Jika Anda berpikir dua orang ini tidak saling melihat satu sama lain, inilah buktinya," tulis tim Tech3 Racing dalam unggahannya Jum'at (18/3/2022).

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Tentu saja unggahan tersebut langsung mencuri perhatian khususnya bagi warganet Indonesia. Tak sedikit yang lantas memberikan komentarnya.

"Ngakak banget tolong😭😭," tulis akun @saldojungkook.

"Indonesian so hot🔥," timpal @dutchsteuw.

"Enjoy it 🌞 🇮🇩," komentar @OzillHabibie.

"Kalo bocor embernya, bisa diamuk mak sebulan full," ujar @ilalangRexvin.

3 dari 3 halaman

Infografis MotoGP Indonesia Mandalika 2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.