Sukses

4 Zodiak yang Suka Mencari-cari Kesalahan Pasangannya

Ternyata orang-orang yang suka mencari kesalahan pasangannya bisa dilihat berdasarkan zodiaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Saat Anda menjalin hubungan dengan seseorang, Anda secara bertahap akan mempelajari segala sesuatu yang perlu diketahui tentang pasanganmu

Ini bisa termasuk kebiasaan kecil yang mereka miliki serta semua hal yang mereka lakukan yang diam-diam mengganggumu. 

Sebagian besar pasangan tetap diam mengenai hal-hal yang sering membuat mereka kesal agar tidak menyakiti pasangannya. Tapi kemudian, ada beberapa yang lebih memilih untuk jujur secara brutal dan mengambil keputusan yang terlalu jauh. 

Ternyata orang-orang seperti ini bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Berikut beberapa zodiak yang suka mencari kesalahan pasangannya, melansir dari Pinkvilla, Selasa (15/3/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Leo

Seorang Leo sering menemukan bahwa sifat menawan mereka membantunya lolos dari hampir semua hal. 

Mereka cepat menemukan kesalahan pada pasangannya, karena sifat sucinya membuat Leo menemukan cara mudah untuk menempatkan diri mereka lebih tinggi dari pasangannya.

3 dari 5 halaman

2. Virgo

Tidak ada zodiak lain yang cukup berhasil menemukan kesalahan pada orang secepat dan seakurat Virgo. Pemilik zodiak ini memiliki bakat luar biasa untuk selalu benar, meskipun menyebalkan. 

Jadi, meskipun nasihat datang dari tempat yang baik, tidak ada yang perlu mendengar tentang kekurangan mereka setiap saat, terutama dari seseorang yang mereka cintai.

 

4 dari 5 halaman

3. Scorpio

Sebagian besar zodiak tidak akan membahayakan pasangannya, tapi Scorpio adalah satu-satunya yang melakukannya dengan kebencian di hatinya. 

Scorpio dikenal mahir dalam dalih dan menggunakan kritik sebagai sarana untuk membuat kekasihnya merasa kurang berharga. Kata-kata kasarnya memotong harga diri pasangannya sampai mereka merasa terisolasi dan kemudian akan melakukan apa saja untuk menyenangkan pasangan Scorpio mereka. 

5 dari 5 halaman

4. Sagitarius

Pemilik zodiak ini adalah pengamat yang luar biasa, yang membantu mereka mengamati situasi dengan sempurna. Mereka juga bisa melihat kepura-puraan dan kepalsuan dari jarak satu mil dan sering jujur tentang pengamatan mereka. 

Namun, tidak satu pun dari atribut-atribut ini membuat mereka disayangi pasangannya, karena tidak ada yang lebih menyebalkan daripada diberitahu semua yang Anda lakukan salah sepanjang waktu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.