Sukses

15 Ucapan Selamat Tahun Baru 2022, Cocok Dijadikan Status WhatsApp

Namun, rasanya tak lengkap jika merayakan tahun baru tanpa mengirimkan ucapan selamat tahun baru 2022 melalui pesan singkat.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hitungan jam lagi, kita akan meninggalkan tahun 2021. Dalam menyambut tahun baru 2022, berbagai acara untuk memeriahkan malam tahun baru pun dibuat masyarakat di penjuru dunia.

Namun, di tengah pandemi Covid-19 ini, banyak individu merayakan tahun baru dengan berkumpul bersama keluarga dan kerabat di rumah.

Namun, rasanya tak lengkap jika merayakan tahun baru tanpa mengirimkan ucapan selamat tahun baru 2022 melalui pesan singkat.

Berikut kumpulan ucapan selamat tahun baru 2022 yang bisa Anda pilih untuk dikirim ke orang terkasih hingga dibagikan ke media sosial.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Tahun Baru

1. Aku berharap tahun yang baru ini akan menjadi tahun terbaik sepanjang hidupmu. Semoga semua mimpi dan harapanmu bisa terwujud!

2. Apapun yang terjadi di tahun baru nanti, kita akan melakukannya bersama. Selamat tahun baru untuk orang tersayang di dalam hidupku!

3. Semoga tahun ini membawa kebahagiaan, pencapaian dan juga banyak inspirasi yang baru. Selamat menyambut tahun baru dengan kebahagiaan.

4. Hal terbaik yang sudah aku lakukan di tahun ini adalah jatuh cinta denganmu. Mari kembali membuat kenangan bersama di tahun 2022!

5. Aku ingin kamu memiliki tahun baru yang terang seterang matamu, manis semanis senyummu dan bahagia sebahagian hubungan kita. Selamat tahun baru!

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Tahun Baru untuk Orang Terkasih

6. Selamat tahun baru 2022! Semoga di lembaran baru ini, kita dikelilingi oleh keberuntungan, kedamaian, dan diberi kesehatan.

7. Aku mencintaimu hari ini melebihi kemarin. Dan aku akan lebih mencintaimu lagi esok hari melebihi hari ini. Selamat tahun baru 2022!

8. Selamat tahun baru! Semoga keinginan Anda tercapai di tahun 2022, karena Anda berhak mendapatkan yang terbaik.

9. Semoga tahun yang baru ini memberikan kebahagiaan, kedamaian dan juga kesejahteraan. Selamat tahun baru 2022!

10. Selamat tahun baru untuk temanku tersayang! Di tahun 2022 ini, mari kembali ciptakan kenangan bersama.

4 dari 4 halaman

Ucapan Tahun Baru Lainnya

11. Semoga di tahun yang baru ini, dapat memberikan suatu alasan untuk Anda tersenyum!

12. Aku berharap hidupmu akan dipenuhi dengan kejutan dan kebahagiaan di tahun yang baru dimulai ini. Semoga kalian diberkahi dengan segala hal yang kalian inginkan!

13. Tahun baru adalah awal yang baru. Semoga semua impian Anda tercapai di 2022

14. Saatnya memulai lembaran baru di tahun yang baru. Selamat tahun baru 2022!

15. Pikiran terhangat dan harapan terbaik untuk tahun baru yang bahagia. Semoga kedamaian, cinta, dan kemakmuran selalu mengikutimu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.