Sukses

Dukungan Warganet untuk Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF 2020

Melalui Twitter warganet pun beramai-ramai memberi dukungan kepada timnas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia harus melawan Singapura pada semifinal Piala AFF 2020. Leg pertama berlangsung di Stadion Nasional, Rabu (22/12/2021). 

Pertandingan dimulai pukul 20.30 waktu setempat, atau 19.30 WIB. Sebagai juara Grup B, pasukan Shin Tae-yong mendapat keuntungan menjadi 'tuan rumah' di laga kedua. Namun, akibat pandemi Covid-19, turnamen kali ini berlangsung di satu negara sentral yakni Singapura.

Seluruh pertandingan dari fase grup hingga final digelar di sana. Shin Tae-yong kembali mencadangkan Evan Dimas dan Elkan Baggott. Terjadi pula perubahan di posisi ujung tombak.

Tak sedikit masyarakat yang antusias dengan pertandingan yang akan datang tersebut. Melalui Twitter warganet pun beramai-ramai memberi dukungan kepada timnas Indonesia. Kebanyakan warganet memberikn semangat dan juga berdoa agar timnas Indonesia meraih kemenangan. Berikut deretan cuitan warganet:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan Warganet untuk Timnas Indonesia

3 dari 3 halaman

Infografis Piala AFF 2020

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini