Sukses

Ketahui Deretan Hal Ini Sebelum Menonton The Witcher: Season 2

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lama dinanti, salah satu serial Netflix The Witcher season 2 akhirnya tayang perdana pada Jumat (17/12/2021) kemarin. Tak berbeda dengan musim pertama, penggemar setia The Witcher akan disuguhkan depalan episode di musim kedua ini.

Di musim kedua ini masih melanjutkan kisah si pemburu monster bayaran Geralt of Rivia yang diperankan Henry Cavill di musim pertama.

Setelah yakni nyawa Yennefer hilang dalam pertempuran Sodden, Geralt of Rivia membawa Putri Cirilla ke tempat yang teraman yang dia tahu, yaitu rumah masa kecilnya di Kaer Morhen

Penonton juga bisa melihat debut mentor Geralt, yakni Vesemir yang diperankan oleh Kim Bodnia. Adapun The Witcher musim kedua ini disebut akan banyak menceritakan kisah yang ada di novel The Witcher: Blood of Elves karya Andrzej Sapkowski.

Tak heran jika penonton akan melihat beberapa anggota 'keluarga' Geralt, seperti Coen, Lambert, termasuk Eskel.

Nah, sebelum menonton The Witcher season 2, ada baiknya Anda mengetahui beberapa hal tentang karakter dan dunianya, seperti melansir dari Fimela, Sabtu (18/12/2021).

 

Simak selengkapnya jadwal Piala AFF 2020/2021 dan jadwal Timnas Indonesia, juga hasil pertandingan dan klasemen dengan klik di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Serangan Nilfgaard

Nilfgaard adalah sebuah kerajaan di wilayah selatan yang bertekad untuk memperluas kekuasaan mereka. Demi mewujudkan visi tersebut, mereka mencoba menyerang dan mengambil alih kerajaan Cintra.

Dengan adanya serangan Nilfgaard, sekelompok penyihir, termasuk Yennefer, mencoba membantu menahan pasukan musuh di Bukit Sodden - dan akhir yang mendebarkan pun menanti di musim pertama ini. Di musim kedua yang tayang kemarin, penonton melihat kelanjutan dari ketiga karakter utama yang takdirnya saling berkaitan ini. 

3 dari 6 halaman

2. Dunia The Witcher

Diadaptasi dari serial novel fantasi terlaris karya Andrzej Sapkowski, The Witcher berlatar di sebuah tempat bernama Benua yang dihuni oleh manusia, elf, witcher dan monster.

Dalam serial ini, kita akan mengikuti kisah seorang pembunuh monster bayaran bernama Geralt dari Rivia yang sedang mencari takdirnya. Perjalanannya pun membawanya ke Putri Ciri (Freya Allan) dan Yennefer dari Vengerberg (Anya Chalotra) yang juga menjadi karakter kunci dalam serial ini.

4 dari 6 halaman

3. Putri Cirilla

Putri Cirilla atau Ciri adalah pewaris kerajaan Cintra. Setelah kehilangan orang tuanya, Ciri dibesarkan oleh neneknya, Ratu Calanthe (Jodhi May). Ketika kerajaannya diserang, Ratu Calanthe meminta Ciri untuk meninggalkan kerajaan dan mencari Geralt dari Rivia.

Dalam upayanya melarikan diri, Ciri menyadari bahwa ia memiliki kekuatan misterius dalam dirinya. Dia pun mencoba mencari sosok yang dipercaya sebagai takdirnya tersebut. 

5 dari 6 halaman

4. Kisah Geralt

Geralt merupakan salah satu dari sedikit pembunuh monster bayaran, atau disebut dengan witcher, yang tersisa di dunia. Pada suatu hari, ia menyelamatkan nyawa seorang manusia landak dan meminta ‘Hukum Kejutan’ sebagai imbalannya.

Tanpa disangka-sangka, ia mendapatkan seorang anak yang menjadi takdirnya berdasarkan ketentuan hukum tersebut. Tidak mau mengakui anak tersebut, Geralt meninggalkan kerajaan dan sebuah misi pun membawanya bertemu dengan Yennefer. 

6 dari 6 halaman

5. Yennefer

Terlahir dengan tulang belakang yang bengkok, Yennefer dibeli oleh seorang penyihir bernama Tissaia (MyAnna Buring) yang membawanya ke sekolah sihir di Aretuza. Lelah menerima ketidakadilan karena kekurangannya, Yennefer mengorbankan segalanya untuk menjadi sempurna, termasuk konsekuensi tidak dapat memiliki keturunan.

Dengan rupanya yang kini cantik jelita, dan kekuatan sihir dalam dirinya, Yennefer berpetualang dan mencari cara untuk mendapatkan keturunan dan keinginan ini pun membawanya bertemu Geralt. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS