Sukses

The Witcher Season 2 Rilis di Netflix, Cek Sinopsisnya Sebelum Nonton

Sebelum menonton musim kedua The Witcher yang sudah rilis di Netflix, tidak salahnya mengetahui sinopsis dan kisah apa yang akan ditampilkan kali ini.

Liputan6.com, Jakarta - Musim kedua The Witcher akhirnya tersedia di layanan streaming Netflix. Untuk itu, bagi kamu penggemar serial ini bisa langsung menonton musim kedua yang sudah hadir sejak kemarin, (17/12/2021).

Tak berbeda dari musim pertama, musim kedua serial ini menyajikan delapan episode secara langsung. Mengutip situs resmi Netflix, Sabtu (18/12/2021), musim kedua ini masih menampilkan kisah Geralt of Rivia yang diperankan Henry Cavill.

"Setelah yakni nyawa Yennefer hilang dalam pertempuran Sodden, Geralt of Rivia membawa Putri Cirilla ke tempat yang teraman yang dia tahu, yaitu rumah masa kecilnya di Kaer Morhen," tulis sinopsis yang dirilis Netflix mengenai musim kedua ini.

Dalam musim kedua ini disebutkan pula penonton akan bisa melihat debut mentor Geralt, yakni Vesemir yang diperankan oleh Kim Bodnia. Adapun The Witcher musim kedua ini disebut akan banyak menceritakan kisah yang ada di novel The Witcher: Blood of Elves karya Andrzej Sapkowski.

Oleh sebab itu, penonton disebut dapat melihat beberapa anggota 'keluarga' Geralt, seperti Coen, Lambert, termasuk Eskel. Dikutip dari Gadget 360, Sabtu (18/12/2021), sang produser Lauren Schmidt Hissrich juga menyebut musim kedua ini akan menampilkan linimasa yang lebih padu.

Hal ini berbeda dari yang ditampilkan di musim pertama dimana linimasa penceritaan kisahnya dibuat bercabang tiga. Sejumlah easter eggs dari game The Witcher pun disebutkan akan kembali muncul di musim kedua ini.

Nah, bagi kamu yang sudah menantikan musim kedua serial ini, akhir pekan seperti sekarang bisa menjadi pilihan waktu yang tepat untuk menontonnya. Selamat menonton.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

CD Projekt Red Buka Akses Awal untuk Gim Mobile The Witcher

Di sisi lain, CD Projekt Red disebut-sebut sedang mengerjakan gim mobile berbasis augmented reality (AR) yang mengambil cerita dari gim seri populer buatan mereka, yaitu The Witcher.

Diberi judul The Witcher: Monster Slayer, gim yang serupa dengan Pokemon Go--tapi menampilkan monster menakutkan--ini akan segera menyambangi platform Android.

Mengutip Android Police, Senin (26/4/2021), early access (akses awal) gim The Witcher: Monster Slayer ini akan mulai pada musim panas ini.

Bagi gamer yang ingin memainkan gim ini lebih awal dari player lainnya, maka dapat mendaftarkan diri untuk menjadi beta tester sekarang.

Dari trailer gameplay yang diungkap, Monster Slayer mengadopsi banyak elemen dari gim The Witcher versi konsol.

3 dari 4 halaman

Gameplay The Witcher: Monster Slayer

Layaknya gim AR lainnya, kamu dapat berjalan-jalan di daerah sekitar kamu--di dunia nyata--untuk menemukan dan membunuh beragam jenis monster berbekal pedang dan potions.

Pemain juga dapat menebas monster atau memblokir serangan lawan dengan mengikuti gesture simbol yang muncul di layar, dan berinteraksi dengan NPC untuk menjalankan misi.

Tak hanya itu, pemain juga dapat mencari petunjuk, mengumpulkan item, dan banyak lagi--seperti di gim versi konsolnya.

(Dam/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini