Sukses

3 Zodiak yang Punya Kepribadian Menarik, Anda Termasuk?

Berikut 3 zodiak yang paling menarik menurut astrologi.

Liputan6.com, Jakarta - Apa definisi menarik bagi Anda? Banyak yang akan menjawab dengan tatapan yang tajam, senyum yang memiliki lesung pipit dan tinggi badan seperti pemain basket.

Namun, banyak yang melupakan bahwa seseorang yang menarik bukanlah hanya dilihat dari segi fisik, tapi juga kepribadiannya.

Dilansir dari Pinkvilla, Selasa (2/11/2021), berikut deretan zodiak yang paling menarik menurut astrologi.

1. Leo

 

Orang berzodiak Leo secara resmi adalah raja dan ratu. Setiap kali mereka ada di sekitar Anda, akan ada sesuatu tentang kepribadian mereka yang menarik Anda ke arah mereka.

Pembicaraan mereka mendalam dan langsung dari lubuk hati, ini mungkin salah satu alasan kenapa Anda ingin selalu bersama Leo. Terkadang mereka mungkin terdengar sombong, tetapi ini tidak meniadakan fakta bahwa mereka akan menarik perhatian Anda dengan satu atau lain hal dari mereka.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Aquarius

Sering bersuara lembut, seorang Aquarius akan memenangkan hati Anda dengan keanggunan dan kecerdasan mereka. Mereka adalah pekerja keras, tetapi sering terganggu oleh sesuatu atau yang lain.

Dedikasi dan hasrat mereka akan menarik Anda ke arah mereka dan begitu Anda mulai menyukai, tidak ada jalan untuk kembali.

3 dari 3 halaman

3. Capricorn

Capricorn adalah orang yang rajin. Mereka mendambakan perhatian dan sering mendapatkannya tanpa banyak kesulitan.

Aura mereka sangat terpancar. Jika mereka menyukai Anda, itu akan terlihat dari perilaku mereka. Meskipun demikian, mereka dicintai oleh semua orang dan mereka tidak keberatan membual tentang hal itu. Mereka baik hati dan sering kali paling dihargai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.