Sukses

5 Zodiak yang Paling Suka Berpelukan, Kamu Termasuk?

Berikut ini zodiak-zodiak yang paling suka berpelukan.

Liputan6.com, Jakarta Telah sejak lama para ahli mengungkapkan manfaat dari berpelukan. Sebut saja, pelukan dapat meningkatkan kekebalan tubuh seseorang. Pelukan juga bisa mengurangi kecemasan serta menurunkan tekanan darah.

Pelukan memang bisa menenangkan, membuat kita merasa aman dan dicintai terlepas dari jenis kelaminnya. Namun, tidak semua orang menyukainya.

Beberapa mungkin melakukannya karena pasangan menyukainya. Ada pula yang melakukannya karena kesepian.

Berikut ini zodiak yang paling suka berpelukan seperti dihimpun dari TimesofIndia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries

Orang-orang ini adalah penggemar berat pelukan dan mereka sebenarnya sangat ahli dalam hal itu. Mereka akan memainkan rambut Anda dan bahkan membuat Anda merinding dengan cara mereka menyentuh.

Mereka memiliki posisi favorit yang sangat unik. Mereka menyelimuti Anda dalam pelukan mereka dari atas atau bawah dan pasangan mereka umumnya menyukainya!

 

3 dari 6 halaman

2. Taurus

Zodiak ini sangat lihai dengan pelukannya. Ini adalah cara mereka untuk lebih dekat dengan Anda dan bagaimana mereka menunjukkan kasih sayang. Mereka secara alami dianggap sebagai master dari posisi berpelukan.

Mereka suka bertatap muka dengan pasangannya dalam posisi di mana satu kaki mereka berada di antara kaki Anda. Dan sebuah lengan terbentang di pinggang Anda secara otomatis.

 

4 dari 6 halaman

3. Cancer

Ketika orang-orang ini berpelukan, itu adalah tanda bahwa mereka membuka diri kepada Anda. Mereka menunjukkan sisi rentan mereka kepada Anda yang berarti mereka mempercayai Anda. Jadi berpelukan adalah langkah besar bagi mereka.

 

5 dari 6 halaman

4. Leo

Zodiak yang satu ini sangat suka sentuhan. Itu membuat mereka merasa lebih dekat dengan pasangannya. Tapi mereka berpelukan dengan cara yang sangat berbeda.

Mereka hanya berbaring telentang di samping pasangannya, telanjang atau tidak. Mereka hanya ingin berada di sampingmu. Jadi jangan pernah menganggap ini sebagai tindakan dingin karena ini sesuatu besar bagi mereka.

 

6 dari 6 halaman

5. Pisces

Pisces bahkan bermimpi tentang berpelukan. Merekalah yang mempopulerkan posisi cradling dalam hal cuddling. Dada dan bahu Anda menjadi bantal mereka dan kaki mereka akan berada di atas Anda.

Jika mereka tidak memiliki pasangan, boneka binatang mereka akan mengisi kekosongan itu. Mereka membutuhkan sesuatu atau seseorang yang dekat dengan mereka untuk membuat mereka merasa aman dan dicintai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.