Sukses

Top 3: Potret Tingkah Nyeleneh Kucing yang Bikin Enggak Habis Pikir

Artikel tentang tingkah nyeleneh kucing, bikin enggak habis pikir menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan favorit bagi sebagian individu. Selain kucing mudah akrab, ia juga lucu dan tingkahnya seringkali mengundang perhatian orang. Oleh sebab itu, tak jarang orang yang memelihara kucing merasa terhibur karena aksinya.

Tingkah kucing memang tak bisa diprediksi. Terkadang bikin gemas hingga kesal karena berlarian di dalam rumah. Nah, penasaran bagaimana tingkah unik kucing?

Artikel tentang tingkah nyeleneh kucing, bikin enggak habis pikir menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak paling gampang tersulut cemburu.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang tanaman hias yang dapat tingkatkan kualitas tidur.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Tingkah Nyeleneh Kucing, Bikin Enggak Habis Pikir

Berikut beberapa tingkah unik kucing yang telah dirangkum dari berbagai sumber. Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Zodiak Ini Paling Gampang Tersulut Cemburu, Kamu Termasuk?

Kita semua pernah mengalami kecemburuan di beberapa titik dalam hidup kita. Kita pasti pernah merasa iri melihat gebetan kita dengan senang hati menggoda orang lain atau ketika seseorang mencoba membuat pasangan kita terkesan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tingkatkan Kualitas Tidur, 7 Tanaman Ini Bisa Kamu Taruh di Dalam Kamar

Selama pandemi COVID-19, tanaman kini banyak diburu oleh masyarakat. Selain sebagai hiasan, memiliki tanaman di rumah ternyata baik untuk menyaring polusi udara, penyejuk udara, hingga meningkatkan kualitas tidur.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.