Sukses

Tebak Ekspresi Wajah di 3 Gambar Ini, Jawabannya Ungkap Kebenaran Tentang Diri Anda

Banyak cara yang digunakan untuk mengungkap seperti apa diri Anda sebenarnya. Seperti tes sederhana berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Tes kepribadian memang banyak dipilih individu untuk mengetahui lebih dalam seperti apa karakter dan kepribadian seseorang.

Banyak cara yang digunakan untuk mengungkap seperti apa diri Anda sebenarnya. Seperti tes sederhana berikut ini. 

Jika Anda tertarik untuk mengikuti tes kepribadian ini, Anda hanya perlu memilih salah satu ekpresi wajah pada beberapa gambar berikut.

Nah, setelah memilih ekspresi wajah yang sesuai, Anda bisa mengetahui seperti apa kepribadian Anda lebih dalam, seperti melansir dari Bright Side, Senin (6/9/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Wajah mana yang menunjukkan ekspresi stres?

Jika Anda memilih wajah pertama yang menunjukkan ekspresi stres, berarti Anda sosok yang bekerja secara emosional. Coba untuk mengambil waktu istirahat sejenak agar Anda bisa bekerja lebih rileks lagi.

Sementara, jika Anda memilih wajah kedua, berarti Anda individu yang tidak suka diatur. Anda bahkan dikenal sosok yang fleksibel dalam melakukan segala hal.

 

3 dari 4 halaman

2. Wajah mana yang menunjukkan ekspresi terkejut?

Dari dua gambar di atas, jika Anda memilih wajah pertama yang menunjukkan ekspresi terkejut, berarti Anda sosok yang dikenal rendah hati dan mudah bergaul dengan orang baru. Tak heran jika orang-orang di sekitar Anda nyaman berada di dekat Anda.

Sedangkan jika Anda memilih wajah kedua, itu berarti Anda individu yang terorganisir dan melakukan segala sesuatu secara bertahap dan teratur.

 

4 dari 4 halaman

3. Wajah manakah yang menunjukkan ekspresi bosan?

Jika Anda memilih wajah pertama untuk menunjukkan ekspresi bosan, berarti Anda dikenal individu yang tenang dan stabil secara emosional.

Sementara, jika Anda memilih wajah kedua, berarti Anda memiliki harapan yang sangat tinggi terhadap diri sendiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.