Sukses

Kena Prank, Laptop Pria Ini Diganti dengan Laptop Mainan oleh Anaknya

Seorang ayah menjadi viral di Twitter setelah bercerita tentang anaknya yang memasukkan laptop mainan ke dalam tas kerjanya.

Liputan6.com, Jakarta Anak-anak dengan kepolosannya seringkali melakukan hal di luar dugaan orang dewasa. Tak jarang tingkahnya mengundang tawa hingga kesal. Berbagai ide unik dan random di kepalanya, membuat orang dewasa seringkali tak habis pikir.

Baru-baru ini kejadian lucu pun terjadi karena tingkah anak-anak. Seorang ayah "diprank" anak-anaknya setelah mengetahui tas kerjanya berisi laptop mainan.

Melalui akun Twitternya @zenryoku_tochan, ia menceritakan momen kocak tersebut. Zenry mengatakan bahwa dirinya terkejut ketika melihat laptop miliknya tak ada di dalam tas kerjanya.

Lucunya, ia justru menemukan laptop mainan milik anak-anaknya. Padahal ia harus memerlukan laptop miliknya untuk bekerja.

"Saya tiba di tempat kerja dan berlutut. Saya akan menghadiri pertemuan hari ini di komputer ini. Anak-anak ayahmu memiliki sesuatu yang penting untuk dikatakan malam ini" cuitnya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditawari produk terbaru dari pabriknya

Ia juga mengunggah foto laptop mainan milik anaknya yang berada di dalam tasnya.

Cuitannya tersebut pun viral di laman Twitter dan mendapat berbagai respon dari warganet. Banyak warganet yang merasa terhibur karena tingkah polos anak-anak Zenry.

Berkat tanggapan lucu dan positif dari warganet, Zenry menyebut dirinya tidak akan memarahi putrinya. Selain itu, ia juga mengunggah videonya ke YouTube. Ia menjelaskan kepada putrinya bahwa hal yang mereka lakukan itu salah.

Cuitan Zenry pun mendapat respon dari pabrik yang memproduksi laptop mainan tersebut. Mereka menawarkan PC anak-anak versi terbaru. Namun, Zenry menolaknya dengan halus.

Laptop Sumikko itu sendiri merupakan mainan edukatif yang dapat membantu anak belajar bahasa Jepang, Matematika, dan keterampilan lainnya.

 

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

"Sebaiknya Anda tidak marah. Tolong dengarkan perasaan putri Anda tentang mengapa Anda melakukan ini, tetapi katakan padanya bahwa Anda tidak dapat menggunakannya di tempat kerja dan bahwa ayah akan berada dalam masalah besar jika kalian melakukan ini lagi. Kenakalan lucu itu sangat hangat," tulis yamarinn5581

"Saya merasakan kehangatan yang telah saya lupakan, lucu dan menggelikan," tulis ongaku_tabelu_n

"Aku melihatnya selama bekerja! Melihat posting ini membuat saya tersenyum dengan senior saya! Saya senang bisa tertawa di tempat kerja!" Tulis Tatsuya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.