Sukses

Top 3: Niat Puasa Arafah Jelang Idul Adha 1442 Hijriah

Artikel tentang niat dan keutamaan puasa Arafah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Setiap muslimin maupun muslimat disunahkan menunaikan puasa Tarwiyah dan puasa Arafah di bulan Zulhijah. Kedua puasa sunah ini dijalankan menjelang Idul Adha, tepatnya pada 8 dan 9 Zulhijah.

Pada tahun ini, puasa Tarwiyah jatuh pada 8 Zulhijah 1442 Hijriah atau Minggu 18 Juli 2021 Masehi. Sedangkan puasa Arafah pada 9 Zulhijah 1442 Hijriah atau Senin 19 Juli 2021.

Artikel tentang niat dan keutamaan puasa Arafah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kisah pemuda yang rela antre dari subuh demi bisa dapat vaksin Covid.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang aksi kocak warga Malaysia saat divaksinasi Covid.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Keutamaan dan Niat Puasa Arafah Jelang Idul Adha 1442 Hijriah

Simak keutamaan puasa Arafah disertai niatnya yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Kisah Pemuda Rela Antre dari Subuh Demi Dapat Vaksinasi Covid, Sindir yang Tak Mau Divaksin

Semenjak kasus COVID-19 melonjak pesat, pemerintah mencoba melakukan berbagai langkah untuk menekan penyebaran virus tersebut. Salah satunya dengan mengajak masyarakat sadar akan pentingnya vaksinasi covid untuk meredam penularan virus corona. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Aksi Kocak Warga Malaysia Pakai Kostum Saat Vaksinasi Covid-19

Dengan semakin ganasnya virus Covid-19, terlebih varian Delta, segala cara dilakukan pemerintah tiap negara untuk dapat menekan penyebaran virus tersebut. Salah satu cara yang terbilang efektif adalah dengan menggalakkan vaksinasi Covid bagi warganya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.