Sukses

Aksi Kocak Warga Malaysia Pakai Kostum Saat Vaksinasi Covid-19

Ada-ada saja ulah warga yang tengah mengantre vaksinasi Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Dengan semakin ganasnya virus Covid-19, terlebih varian Delta, segala cara dilakukan pemerintah tiap negara untuk dapat menekan penyebaran virus tersebut. Salah satu cara yang terbilang efektif adalah dengan menggalakkan vaksinasi Covid bagi warganya.

Hal itu pula yang dilakukan oleh pemerintah Malaysia. Tak jauh berbeda dengan di Indonesia, warga di negara tersebut diimbau untuk segera melakukan vaksinasi Covid-19.

Uniknya, ada beberapa orang yang memilih untuk tampil nyentrik saat divaksinasi. Seperti beberapa potret berikut yang diunggah oleh akun Twitter @datukhensem.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memakai kostum saat divaksinasi

Menurut @datukhensem, potret kocak tersebut diambil saat vaksinasi Covid-19 di PPV Unimas, Sarawak, salah satu negara bagian Malaysia.

Ada beberapa orang warga yang memilih memakai kostum saat mengantre vaksinasi Covid.

 

3 dari 5 halaman

Menarik perhatian

Dari foto yang diambil, tampak kostum Black Panther, Donal Bebek, dan Micky Tikus yang dipakai warga saat mengikuti vaksinasi Covid-19. Tentu saja, ulah orang-orang tersebut menarik perhatian yang lainnya.

 

4 dari 5 halaman

Kostum lainnya

Dari respons warganet yang membalas cuitan tersebut, ternyata masih banyak yang melakukan hal yang sama. Ada yang memakai kostum Power Ranger, bahkan Naruto.

 

5 dari 5 halaman

Viral

Cuitan itu sendiri mendapat respons positif dari warganet. Hingga kini, cuitan itu telah disukai lebih dari 7 ribu kali dan dibaikan lebih dari 3 ribu kali.

 

"orang cucuk tu tak marah ke sebab susah nak cucuk," cuit salah satu warganet Malaysia.

"Negara dia dh ade vibranium pun still akur ambek vaksin," cuit warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.