Sukses

Kelewat Pintar, Aksi Lucu Anjing Bikin Video TikTok Sendiri

Belum lama ini, beredar sebuah video anjing yang tengah membuat video TikTok.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini TikTok menjadi salah satu aplikasi yang sangat terkenal hingga menciptakan berbagai macam tren di media sosial. 

Tidak sedikit dari orang-orang membuat akun pada aplikasi tersebut untuk menghasilkan konten-konten yang menarik atau sekedar berbagi momen.

Namun, bukan hanya manusia yang bisa membuat video TikTok, melainkan hewan juga sering diikutsertakan. Salah satunya anjing satu ini.

Belum lama ini, beredar sebuah video yang diunggah pengguna Instagram dengan akun @my_aussie_gal, yang menunjukkan hewan peliharaannya sedang membuat video TikTok sendiri.

Anjing tersebut bernama Secret, yang sebelumnya juga sempat viral karena membantu Mary mencuci pakaian.

Pada video tersebut menunjukkan Secret sedang berada di depan ponsel dengan disangga menggunakan tripod. Seolah mengerti, anjing itu memperlihatkan gaya-gayanya di depan kamera dengan sangat baik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anjing Ini Berpose Seolah Melambaikan Tangan

 

Dalam unggahannya, Mary juga memberikan keterangan “Baru saja merekam video TikTok pertamanya.”

Secret terlihat menekan tombol pada ponsel untuk memulainya merekam video. Selang beberapa detik, anjing itu memulai gerakannya dengan melompat-lompat seperti mengikuti irama lagu yang diputarkan. Setekah meloncat beberapa kali, dia berputar seperti mengikuti tren yang sedang berkembang.

Pose yang paling menggemaskan yakni saat setelah berputar, dia terlihat seolah melambaikan tangan dengan salah satu kaki bagian depannya. Wajahnya juga terlihat sangat lucu saat ia sedang melambaikan kakinya tersebut ke kamera ponsel.

Di akhir video, Secret mundur ke belakang untuk melompat-lompat kembali, tetapi dengan mengangkat satu kakinya. Gerakan tersebut pun yang akhirnya menutup video TikTok pertamanya itu dengan sangat menggemaskan.

3 dari 3 halaman

Disukai 2,7 Juta Pengguna Instagram

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mary & Secret (@my_aussie_gal)

Sejak diunggah pada 14 Juni 2021, video tersebut sudah banyak diperbincangkan hingga telah disukai oleh 2,7 juta pengguna Instagram. Akun tersebut memang sengaja dibuat untuk membagikan momen kebersamaan mereka.

“Sangat bangga padanya! Saya telah bekerja mengajarkan Secret cara mengambil video dan gambarnya sendiri. Saya tidak akan memposting ini di Instagram, tetapi saya menyadari itu membuat banyak orang di Tiktok tersenyum, jadi saya pikir saya akan meletakkannya di sini juga,” tulisnya yang juga menambahkan emoji hati.

Warganet juga menanggapinya dengan berbagai respons. Banyak yang memuji kepintaran Secret karena mudah menerima pengajaran yang diberikan pemiliknya.

“Anjing Terbaik di seluruh dunia, yang terbaik,” kata akun @aashkagoradia.

"Secret adalah anjing terpintar yang pernah saya lihat. Anda melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan melatihnya!” tulis akun @mayapolarbear.

Penulis:

Gerda Faradila

Politeknik Negeri Media Kreatif

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.