Sukses

Top 3: Kisah Karyawan Restoran Tambahkan Rambut Kemaluan ke Makanan

Liputan6.com, Jakarta - Seorang karyawan di sebuah restoran kari Jepang di kota Fukuoka telah menjadi viral di media sosial.

Itu terjadi setelah ia tertangkap kamera mencabut rambut kemaluannya dan melemparkannya ke piring makanan. Ini tentu saja memicu kemarahan di kalangan netizen.

Seorang karyawan di sebuah restoran kari Jepang di kota Fukuoka telah menjadi viral di media sosial. Itu terjadi setelah ia tertangkap kamera mencabut rambut kemaluannya dan melemparkannya ke piring makanan. Ini tentu saja memicu kemarahan di kalangan netizen.

Artikel tentang viral karyawan restoran tambahkan rambut kemaluan ke makanan, picu kemarahan netizen menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret saat orang enggak niat kerja, bikin geleng kepala.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang cuma empat jenis hewan ini yang boleh disembelih untuk kurban.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Karyawan Restoran Tambahkan Rambut Kemaluan ke Makanan, Picu Kemarahan Netizen

 

Dia kemudian menari tentang mengatakan, "Saya menambahkan bumbu."

Makanan yang dia bumbui adalah makanannya sendiri dan bukan makanan yang akan disajikan kepada pelanggan.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. 8 Potret Saat Orang Enggak Niat Kerja, Bikin Geleng Kepala

Ada kalanya seseorang begitu malas melakukan pekerjaannya. Saat itu terjadi, bukan tidak mungkin ia melakukan pekerjaannya dengan asal-asalan.

Tentu saja, hasilnya tidak akan sesuai dengan apa yang diharapkan. Berikut beberapa potret orang yang tidak niat bekerja seperti dihimpun dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Cuma 4 Jenis Hewan Ini yang Boleh Disembelih untuk Kurban

Umat Islam akan merayakan Hari Raya Idul Adha pada 10 Dzulhijjah yang jatuh pada 20 Juli 2021. Pada hari itu, kaum muslimin akan melaksanakan salad id dan juga menyembelih hewan kurban.

Perayaan hari raya Idul Adha merupakan sarana bagi umat Islam untuk berbagi kepedulian terhadap sesama. Karena setelah disembelih, hewan kurban akan dibersihkan dan dipotong-potong. Kemudian daging-daging tersebut akan dibagikan kepada orang yang membutuhkan.

Melansir dari laman NU Online, Selasa (28/6/2021), memotong kurban sejatinya tidak hanya ibadah individu namun juga ibadah sosial yang berdampak pada orang di sekitar kita.

Selengkapnya...