Sukses

Viral Aksi Lucu Kucing Memarahi Anjing, Bikin Warganet Terhibur

Sebuah video viral memperlihatkan aksi seekor kucing yang memarahi anjing karena bermain air.

Liputan6.com, Jakarta - Kucing dan anjing sejak dulu terkenal suka bertengkar. Ketika keduanya bertemu, tak jarang pertarungan tak terelakkan.

Namun, tak jarang pula tingkah keduanya sulit ditebak dan bikin gemas siapa pun yang melihatnya. Bahkan seekor anjing bertubuh besar dan bergonggong pun bisa merasa terintimidasi karena seekor kucing.

Seperti momen yang terekam dalam video berdurasi 20 detik ini. Siapa sangka, anjing berukuran besar tersebut tampak tertunduk takut saat dimarahi seekor kucing. Sambil mengayunkan kaki dan bermain air, seketika anjing tersebut langsung menghentikan aksinya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi kucing memarahi anjing

Dalam videonya, tampak anjing yang berdiri masuk ke dalam baskom berwarna merah. Anjing tersebut terlihat mengayunkan kakinya sambil bermain air hingga air terbuang begitu saja.

Melihat aksi anjing yang bermain dengan membuang-buang air, seekor kucing datang dengan suara khasnya. Kucing tersebut terdengar mengeong sangat lantang dan panjang seolah sedang memarahi anjing karena bermain air.

Mendapati kucing yang tampak memarahinya, anjing tersebut pun langsung menghentikan tingkahnya. Ia tampak terdiam dan menerima teguran dari kucing tersebut.

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Sontak video yang diunggah akun Twitter @AnimalsWorld pada Sabtu (20/3/2021) itu pun menjadi sorotan warganet dan menjadi viral di media sosial. Hingga kini, video tersebut telah ditonton lebih dari 220 ribu kali dan disukai 6,8 ribu pengguna Twitter.

Tak sedikit pula warganet yang merasa terhibur karena aksi lucu kucing memarahi anjing yang sedang bermain air.

"Anak anjing yang malang ketakutan. Dia hanya ingin bersenang-senang," tulis akun @Ruby

"Di rumah saya yang terjadi justru sebaliknya. Kucing suka mencuci kakinya yang kotor di wadah air anjing. Anjing membencinya!" sahut akun @Bayu_joo

"Marahin meng marahin. Kasih tau jangan suka ngabisin air mulu," kata akun @dwiyanti_S

"Wkwkwkwk, ciut anjingnya," komentar akun @Septianayudha

"Kucing: Hei, apa yang kamu lakukan? Berhenti!" tulis akun @chamario1975.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.