Sukses

Terungkap, Influencer Cantik Ini Ternyata Pria Berumur 50 Tahun

Liputan6.com, Jepang - Seorang influencer cantik asal Jepang, belakangan ini mengejutkan publik, khususnya para penggemarnya di media sosial setelah mengakui identitas aslinya.

Wanita yang selalu terlihat cantik dengan rambut panjang pada unggahannya itu ternyata merupakan seorang laki-laki berusia 50 tahun.

Seperti melansir dari Oddity Central, Jumat (19/3/2021), Azusa Gakuyaki sebelumnya dikenal sebagai seorang gadis muda berusia 20 tahun yang cantik dan menarik. Ia kerap menghibur puluhan pengikutnya di Twitter dengan berbagai foto aktivitasnya. Mulai dari mengendarai motor, naik gunung, bermain ski, hingga aktivitas sehari-hari yang dilakukannya.

Namun, baru-baru ini ia mengungkapkan identitas aslinya saat diundang oleh program TV populer, yakni Monday Late Show. Dalam acara tersebut terungkap bahwa Azusa merupakan seorang lelaki yang telah berusia 50 tahun.

2 dari 4 halaman

Gunakan aplikasi FaceApp

Ia mengungkapkan dirinya selama ini hanya menggunakan aplikasi edit foto bernama FaceApp untuk mengubah penampilannya menjadi seorang gadis yang cantik.

Menurutnya, hal tersebut sangatlah umum dilakukan di media sosial. Pasalnya, tak sedikit pula individu yang juga memilih untuk mengedit fotonya agar terlihat menarik sehingga mendapatkan banyak likes dan komentar.

Ketika pertama kali mengunggah foto asli dirinya di Twitter, Azusa mengaku hanya menerima sedikit likes dan komentar, sehingga ia mulai mencari cara untuk menarik perhatian di media sosial.

Tepat sekitar tahun 2019, aplikasi FaceApp semakin terkenal. Dia memutuskan untuk mencobanya dan terpesona dengan hasilnya.

3 dari 4 halaman

Foto terbarunya undang kontroversi

Setelah mencoba dan bermain-main dengan filter pada aplikasi tersebut, ia pun berhasil mengubah wajahnya menjadi seorang wanita muda yang menarik. Ia mulai mengunggah hasil foto editannya di Twitter dan rutin melakukannya.

Tak disangka, orang-orang mulai memperhatikan dan mengikutinya. Berkat foto editannya itu, ia bahkan mendapat beribu-ribu likes. Hingga kini, Azusa memiliki lebih dari 20 ribu pengikut di Twitter.

Kabarnya, Azusa mulai berani mengungkapkan identitas aslinya karena sempat terjadi kontroversi terkait salah satu foto terbarunya di Twitter.

Dalam foto unggahannya terlihat pantulan seorang pria yang sedang memotret di kaca spion motor. Beberapa orang menganggapnya aneh, namun sebagian besar hanya berasumsi bahwa dia adalah ayah Azusa yang sedang memotret.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: