Sukses

Ketahui Kepribadian Anda Berdasarkan Kebiasaan Saat Bangun Tidur

Nah, penasaran bagaimana kepribadian dengan kebiasaan merapikan atau tidak merapikan tempat tidur?

Liputan6.com, Jakarta Setiap individu memiliki kebiasaan yang berbeda-beda, salah satunya saat bangun tidur. Ternyata ada dua tipe individu yang suka merapikan tempat tidur sebelum beraktivitas. Namun, ada pula yang membiarkannya karena malas merapikan.

Ternyata kebiasaan sepele tersebut bisa menunjukkan bagaimana kepribadian Anda. Menurut sebuah survei yang dilakukan OnePoll dan Sleepopolis pada 2 ribu orang Amerika menemukan bahwa kebiasaan merapikan tempat tidur atau tidak, memberikan gambaran berbeda tentang karakter seseorang.

Nah, penasaran bagaimana kepribadian dengan kebiasaan merapikan atau tidak merapikan tempat tidur? Berikut ulasannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Individu yang merapikan tempat tidur

Survei menunjukkan, individu yang suka merapikan tempat tidur setelah bangun tidur adalah tipe individu yang sering bangun pagi atau 'morning person'.

Mereka adalah tipe individu yang segera bangun saat mendengar alarm berbunyi. Terkadang mereka juga suka tidur siang sekitar 43 menit per hari jika memungkinkan tidur siang.

Mereka adalah penikmat musik jazz, musik yang mengalun tenang dan film-film romantis. Bukan hanya itu, orang-orang tipe ini juga cenderung punya jiwa petualang tinggi, percaya diri, hidupnya tertata dan terorganisir dengan baik serta cukup baik dalam bersosialisasi.

3 dari 3 halaman

2. Individu yang tidak merapikan tempat tidur

Sementara, seseorang dengan tipe ini dikenal senang tidur larut karena mengalami insomnia. Hal tersebut yang membuat mereka selalu mematikan alarm yang berbunyi karena malas bangun dengan alasan masih mengantuk.

Seseorang dengan tipe ini memiliki banyak teman, karena mudah bersosialisasi, bahkan dalam kelompok baru. Namun, hal tersebut tak membuatnya menjadi percaya diri.

Mereka bahkan pemalu, dan memiliki mood bak roaler coaster. Mereka juga lebih menyukai hal-hal berbau komedi dan indie daripada yang mainstream. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.