Sukses

Top 3: Deretan Potret Kocak Instagram vs Realita, Berbeda Jauh

Artikel tentang deretan potret kocak instagram vs realita menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kita tentu sering melihat potret sempurna orang di media sosial terutama instagram. Terkadang hal tersebut membuat kita insecure. Padahal nyatanya foto tersebut tak selalu benar adanya loh.

Artikel tentang deretan potret kocak instagram vs realita menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret kucing yang tidur di tempat tak semestinya.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang ucapan duka warganet atas meninggalnya model Dylan Sada.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 11 Potret Kocak Instagram Vs Realita, Buktikan Hidup Tak Seindah Kelihatannya

Sebagian individu menggunakan Instagram sebagai salah satu platform untuk ajang eksistensi diri. Demi memiliki foto-foto yang bagus di akun Instagram, sebagian individu rela melakukan berbagai hal. Bahkan mengunggah kehidupan pribadinya di media tersebut.

Selain itu, Instagram juga bisa menjadi wadah untuk menunjukkan karya dan seni kepada dunia. Meskipun begitu, tak sedikit individu yang membagikan keseharian mereka di Instagram, tetapi berbeda dengan realitanya.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Kocak Kucing Tidur di Tempat Tak Semestinya, Bikin Geleng Kepala

 Kucing menjadi salah satu hewan yang banyak dipilih orang untuk dijadikan peliharaan. Pasalnya kucing sangat menggemaskan dan juga setia kepada pemiliknya.

Tak hanya itu, kucing juga cocok dijadikan sebagai teman untuk menghabiskan waktu di rumah. Namun tak jarang juga tingkah aneh kucing bikin kita heran dan tak abis piker dibuatnya.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Model Nyentrik Dylan Sada Meninggal Dunia, Ucapan Duka Banjiri Linimasa

Model nyentik Indonesia Dylan Sada meninggal dunia Senin (9/11/2020) pagi. Kabar duka tersebut pertama kali dibagikan adik Dylan Sada, Dimas Radityo melalui unggahan Story Instagram-nya.

Dalam unggahannya, akun @dimsrads mengumumkan bahwa Dylan Sada atau pemilik nama asli Aldila Wulandari telah berpulang selama-lamanya.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.