Sukses

Ketahui Kepribadian Tersembunyi Seseorang dari Bentuk Bokongnya

Liputan6.com, Jakarta - Tiap individu tentu memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda, termasuk bagian bokong. Nyatanya bentuk bokong yang dimiliki seseorang bisa mengungkap banyak hal tentang kepribadian individu tersebut.

Ada empat tipe bokong yang dimiliki individu, di antaranya bokong bentuk kotak, bentuk bulat, bentuk hati dan bentuk persegi. Nah, coba ketahui mana bentuk bokong yang Anda miliki untuk tahu seperti apa karakter Anda melalui gambar berikut. 

Jika sudah mengetahui Anda memiliki bentuk bokong seperti apa, ketahui seperti apa karakter dan kepribadianmu berikut ini, seperti melansir dari Shefinds, Senin (26/10/2020).

2 dari 6 halaman

A. Bentuk Kotak (seperti huruf H)

Jika Anda memiliki bokong berbentuk kotak, Anda merupakan individu yang sungguh-sungguh. Ketika diajak berbicara, Anda bukan tipe individu yang basa-basi apalagi bertele-tele.

Meski ketika bekerja, Anda sangat fokus dan tak bisa diganggu, tapi Anda individu yang asik ketika berada di lingkungan kantor.

3 dari 6 halaman

B. Bentuk Bulat (seperti huruf O)

Bokong Anda berbentuk bulat? Berarti Anda individu yang sangat hangat dan ceria. Anda juga individu yang antusias dalam segala hal, jadi tak heran jika apapun yang kamu lakukan menjadi perhatian orang-orang di sekitarmu.

Mereka juga bahkan tak segan untuk menirukan gaya dan segala hal baik tentang kamu.

4 dari 6 halaman

C. Bentuk Hati (seperti huruf A)

Anda pemilik bokong berbentuk hati? Jika ya, Anda berarti menjadi teman curhat yang disukai teman-temanmu, karena Anda adalah seorang pendengar yang baik.

Mereka sangat mencintai Anda karena apa pun masalahnya, pasti Anda tak ragu untuk membantu. Saking asyiknya ketika diajak curhat, bahkan banyak teman yang menyarankan Anda untuk menjadi seorang psikolog.

5 dari 6 halaman

D. Bentuk Persegi (seperti huruf V)

Individu yang memiliki bokong segitiga terbalik termasuk individu yang patuh pada aturan.

Mereka selalu mengikuti aturan yang ada dan sering mempertanyakan mengapa orang-orang suka melanggar aturan, karena menurutnya mengikuti aturan berarti ia melakukan hal yang benar.

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: