Sukses

Top 3: Deretan Potret Keseharian yang Hanya Dialami Sobat Miskin

Artikel tentang tujuh potret yang hanya dialami para sobat miskin menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu menjalani kehidupannya dengan cara berbeda-beda. Ada yang berkecukupan hingga menjalani kehidupannya dengan mudah, namun ada juga yang hanya menjalani kehidupannya dengan cara sederhana.

Tentu ada banyak perbedaan yang dilakukan oleh keduanya. Sejalan dengan hal itu, mereka bisa dikatakan kurang memahami cara hidup mereka satu sama lain.

Baru-baru ini warganet membagikan deretan potret yang dikatakan tak pernah dialami oleh orang kaya dan hanya dipahami oleh para sobat miskin.

“Hal-hal yang tidak dipahami orang kaya check!!!!” tulis akun Twitter @bacotanmika.

Artikel tentang tujuh potret yang hanya dialami para sobat miskin menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang empat zodiak yang dikenal supel banget.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang pria ini coba photoshoot ala fotografer handal, hasilnya justru bikin ketawa geli.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Orang Kaya Enggak Paham, 7 Potret Ini hanya Dialami Para Sobat Miskin

 

Pada unggahannya tersebut dia mengunggah beberapa foto yang menunjukkan hal-hal sederhana dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Meski sederhana, nampaknya mereka yang berkecukupan tak pernah mengalaminya. Bagi kalian yang penasaran berikut deretan fotonya:

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pandai Bergaul, 4 Zodiak Ini Dikatakan Supel Banget

Sangat penting bagi kita untuk bersosialisasi dengan orang lain. Itu mengapa kita disarankan untuk bisa dengan mudah berbaur dengan orang-orang di lingkungan kita mulai dari tetangga, rekan kerja, atau teman sekolah.

Dengan begitu bisa membuat kita disenangi banyak orang sehingga membuat kita mudah bergaul dengan siapa saja, meski dengan orang baru sekalipun.

Menjadi orang yang supel juga tentunya memberikan banyak manfaat dan keuntungan. Melansir dari Astrofame, nyatanya ada beberapa zodiak yang dikenal memiliki karakter yang pandai bergaul. Berikut deretan zodiak yang memiliki kepribadian supel.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Pria Ini Coba Photoshoot ala Fotografer Handal, Hasilnya Justru Bikin Ketawa Geli

Saat ini penggunaan media sosial sangat marak di seluruh kalangan masyarakat. Terlebih lagi bagi mereka yang gemar membagikan foto atau video, ada begitu banyak aplikasi yang bisa digunakan seperti salah satunya Instagram.

Tak jarang orang yang membagikan hasil jepretan fotonya ke media sosial, terlebih para fotografer handal yang kerap membuat orang takjub dengan foto-fotonya. 

Hasil jepretan yang bagus dari sang fotografer senantiasa akan menjadi kenang-kenangan yang berharga bagi modelnya, untuk kebutuhan media sosial atau sebagai foto profil di media sosial.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini