Sukses

4 Zodiak yang Paling Sering Alami Mood Swing, Sulit Kendalikan Emosi

Nah, ternayata mood swing yang dialami ini juga berhubungan dengan zodiak seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Pernakah kamu bertemu dengan individu yang begitu cepat berubah perasaannya? Atau kamu sendiri yang mengalaminya?

Memiliki suasana hati yang mudah berubah, sebentar bahagia dan tak lama kemudian bisa sedih atau pun kesal tentu dialami banyak individu. Individu yang sering alami mood swing tentu akan membuat orang-orang di sekitarnya bingung, bukan?

Nah, ternayata mood swing yang dialami ini juga berhubungan dengan zodiak seseorang. Penasaran zodiak apa saja yang sangat mood swing? Berikut ulasannya seperti YourTango, Sabtu (26/9/2020).

Saksikan Video Pilihan Dibawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Cancer

Cancer memiliki emosi yang tidak menentu karena mereka dikenal individu yang emosinya terjun payung, karena mudah berubah dalam sekejab.

Mereka bisa menjadi pemurung, dan terkadang sulit untuk mengikuti alur emosi mereka sendiri.

3 dari 5 halaman

2. Pisces

Pisces dikenal sangat ekspresif. Sayangnya, mereka memiliki masalah untuk menahan emosi yang sedang dirasakannya sehingga cenderung keluar di waktu yang tidak tepat.

Semakin Pisces berjuang untuk menahan perasaannya, semakin besar pula emosinya yang keluar saat itu.

4 dari 5 halaman

3. Libra

Libra akan menahan perasaan mereka untuk menghindari konflik atau kesal. Namun, pada akhirnya mereka tidak bisa mengontrolnya dan terkadang terlampiaskan begitu saja.

Selain itu, pemilik zodiak ini juga tidak menyukai kritik atau penolakan dan akan berusaha menghindarinya dengan tidak menunjukkan emosi mereka. Mereka ingin suaranya didengar, tetapi mereka tidak nyaman ketika tengah menunjukkan emosinya.

 

5 dari 5 halaman

4. Aries

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang suka berpetualang, menyenangkan namun sangat emosional.

Tetapi ketika mereka merasa emosional, ibaratnya seperti rollercoaster karena mereka akan mengatakan hal-hal yang benar-benar akan mengejutkan semua orang di sekitarnya.

Aries tidak bisa menahan diri, tak heran jika mereka akan mengekspresikan semua yang mereka rasakan dengan berbagai cara.

Penulis:

Fayola Gishlaine

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.