Sukses

Viral Foto KTP Wanita yang Kelewat Cantik, Bikin Warganet Iri

Liputan6.com, Jakarta - Kartu Tanda Penduduk (KTP) tentu wajib dimiliki setiap warga Indonesia. Dalam kartu identitas pribadi itu juga terdapat foto wajah si pemiliknya.

Terkadang banyak individu yang enggan menunjukkan KTP-nya karena foto yang kurang memuaskan. Namun, tampaknya itu bukan menjadi masalah bagi wanita satu ini.

Sebuah unggahan baru-baru ini menjadi perbincangan viral karena foto E-KTP seorang wanita yang kelewat cantik.

Foto yang diunggah akun Instagram @liyanzef menunjukkan foto E-KTP dirinya yang berlatar biru. Namun, warganet salah fokus karena foto E-KTP wanita itu berbeda dengan milik mereka, karena parasnya yang cantik.

 

2 dari 4 halaman

Merasa Belum Siap untuk Difoto

Meski foto E-KTP miliknya banyak dielu-elukan warganet, tapi wanita dari Bandung ini malah menganggap bahwa fotonya itu tidak memuaskan karena dirinya merasa belum siap untuk difoto.

"Ganti caption ah, dikira anak lurah bisa foto pake oppo astaga *senyumnya aja blms siap hahaha," tulis akun @liyanzef.

 
 
 
View this post on Instagram

Ganti caption ah, dikira anak lurah bisa foto pake oppo astaga *senyumnya aja blms siap hahaha

A post shared by Liyanurzeftian (@liyanzef) on

 

3 dari 4 halaman

Respons Warganet

Saking ramainya warganet yang memperbincangkan foto E-KTP gadis itu, unggahan tersebut hingga kini bahkan telah disukai lebih dari 47 ribu akun.

Warganet pun tak lupa untuk memberikan responsnya. Banyak dari mereka mengklaim bahwa foto E-KTP gadis itu sangat cantik dan mereka merasa iri. Namun, ada pula warganet yang membandingkan dengan foto E-KTP milik mereka.

"Cantik gtu kok ngrasa ga bagus," tulis akun @onfirerick8.

"Duh teh jgn gitu, cantik banget ituu, bandingin sama foto KTP aku yu. ancor teh ancoorr," kata akun @euis_sintiarahmawati.

"Klo kayak gitu dibilang gagal, terus foto KTP gue apa dong? Malpraktek?" sahut akun @pandhita_chalondra.

"Gasiap nya ngapa cakep sihhhhhhhh," komentar akun @maulananas.

"Cantiknya klewat batas," tulis akun @panser_10.

"INI MAH CAKEP. TOLONG LAH," sahut akun @nurullfadilaah.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: