Sukses

Ini 3 Alasan TB Simatupang Bisa Jadi Pilihan Investasimu

Liputan6.com, Jakarta - Geliat perkembangan kawasan bisnis di koridor TB Simatupang, Jakarta Selatan senantiasa berkembang. Begitu banyak gedung-gedung perkantoran di kawasan yang disebut-sebut sebagai ‘The Next CBD Sudirman” ini, termasuk area residensial hingga area komersial.

Masifnya pembangunan properti di kawasan TB Simatupang dipandang sebagai peluang investasi yang menjanjikan. Banyak investor yang membeli unit apartemen dengan mengharap keuntungan dari capital gain ataupun sewa.

Menurut Hammy Sugiharto, Head of Marketing SQ Rés, kawasan TB Simatupang memang layak untuk dijadikan tujuan investasi properti. Menurutnya, ada tiga faktor yang membuat daerah ini begitu potensial untuk investasi.

 

2 dari 6 halaman

Pertama

Pertama, koridor TB Simatupang dikenal sebagai area perkantoran perusahaan multinasional dengan banyak tenaga kerja lokal maupun asing.Tentunya, mereka membutuhkan hunian yang nyaman dan dekat kantor.

“Kondisi ini sangat cocok dimanfaatkan oleh para investor yang mengincar keuntungan dari pasar sewa. Rata-rata harga sewa apartemen di kawasan TB Simatupang berkisar antara USD 1.200 hingga USD 2.500” kata Hammy.

 

3 dari 6 halaman

Kedua

Faktor kedua adalah daerah TB Simatupang dikelilingi oleh beragam fasilitas publik, mulai dari sekolah bertaraf internasional (Jakarta Intercultural School, Ichthus School, High Scope), pusat perbelanjaan (Cilandak Town Square, Poins, Pondok Indah Mall), hingga rumah sakit (RSUP Fatmawati, Siloam Hospital, Mayapada Hospital).

 

4 dari 6 halaman

Ketiga

Faktor ketiga adalah kawasan TB Simatupang terintegrasi dengan sarana transportasi umum, seperti adanya pembangunan Light Rail Transit (LRT), Mass Rapid Transit (MRT), TransJakarta hingga dekat dengan pintu tol.

Nah, jika Anda tertarik untuk investasi apartemen di daerah TB Simatupang, membeli apartemen SQ Rés merupakan pilihan yang terbaik. Hunian vertikal yang berada di Jalan RA Kartini, Cilandak Barat, TB Simatupang, Jakarta Selatan tersebut dibangun oleh pengembang berpengalaman PT Intiland Development Tbk.

Apartemen SQ Rés dikembangkan di atas lahan seluas 1,3 hektar yang merupakan pengembangan mixed-use dan kawasan perkantoran terpadu South Quarter. Selain apartemen, area ini juga terdapat gedung perkantoran dan komersial SQ Dome.

 

5 dari 6 halaman

Strategis

Dari segi lokasi, apartemen SQ Rés terbilang sangat strategis. SQ Rés berjarak hanya 500 meter dari Stasiun MRT Fatmawati dan 600 meter dari Stasiun MRT Lebak Bulus. Sementara bagi Anda yang sering menggunakan kendaraan pribadi, perjalanan akan terasa lebih cepat karena SQ Rés berdekatan dengan Tol JORR 2.

SQ Rés tower terdiri dari dua tower dengan ketinggian mencapai 21 lantai. Dari dua tower tersebut, pengembang menyediakan sebanyak 700 unit apartemen dengan tipe unit yang beragam, seperti studio (30 m2), 1BR (36 m2 & 45 m2), 1+1BR (60 m2), 2BR (86 m2 & 93 m2), dual key (117 m2).

Apartemen SQ Rés juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas terbaik, seperti kolam renang, jogging track, fitness center, restoran, cafe, elevated walkway, ruang pertemuan, area bermain anak-anak, sauna, ATM Center, parkir mobil dan sepeda, area park & ride untuk menuju MRT Fatmawati, studio yoga, hingga ruang kesehatan. Tidak hanya itu, SQ Rés menawarkan banyak area bersama untuk penghuni, seperti perpustakaan, co-working space, cinema, laundry dan lain-lain.

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: