Sukses

Viral Video Anjing Pintar Arahkan Kipas Angin ke Kandangnya, Bikin Gemas

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya setia kepada tuannya, anjing juga dikenal sebagai hewan yang pintar. Tak heran banyak orang memilihnya sebagai hewan peliharaan. Bagi kamu yang melihara anjing pun tentu setuju dengan hal ini, bukan?

Dengan kepintarannya tersebut, anjing juga seringkali membuat kita takjub melihatnya. Seperti aksi seekor anjing pintar yang sedang ramai di Twitter ini.

Ya, belum lama ini viral sebuah video yang menunjukkan sebuah aksi pintar seekor anjing yang bikin gemas.

Bagaimana tidak, anjing tersebut terlihat mengarahkan sendiri sebuah kipas angin ke arah kandanganya.

2 dari 5 halaman

Kipas angin

Video ini diunggah akun Twitter @tombkeeper pada Jum’at (26/6/2020). Pada video berdurasi 21 detik tersebut terlihat seekor anjing berada di dalam kandang berwarna biru.

Tak berselang lama, anjing tersebut keluar dari kandang lalu naik ke atas meja yang terdapat kipas angin. Seolah merasa kegerahan, anjing itu lalu mengarahkan kipas angin tersebut ke kandangnya.

3 dari 5 halaman

Kembali ke kandang

Setelahnya dia kembali turun dari meja, masuk ke kandang dan menutup kembali pintu kandangnya. Dia pun duduk dengan santai sambil menikmati hembusan kipas angin.

"Tak percaya ini adalah seekor anjing," tulis akun tersebut.

4 dari 5 halaman

Buat warganet gemas

Tak butuh waktu lama untuk video tersebut viral. Hingga saat ini video tersebut bahkan telah ditonton oleh lebih dari 7 juta kali. Tentunya tak sedikit warganet yang dibuat gemas dan memberikan komentarnya.

“Pandainyaaaa,” tulis @serahsocool.

 “Panas oy bagi dikit kipasnya,” timpal @ natashaismaa.

 “Hahahahah lucunyaaa,” komentar @chocominopie.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: