Sukses

Top 3: Deretan Perubahan yang Jadi Tanda Pria Selingkuh

Artikel tentang empat hal yang bisa jadi tanda pria selingkuh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada wanita yang ingin diselingkuhi oleh pasangannya, baik itu pacar atau suami. Perselingkuhan tentu merupakan salah satu pelanggaran besar dalam sebuah hubungan asmara.

Banyak wanita korban perselingkuhan tak menyadari bahwa pasangannya telah “bermain” di belakang mereka. Maka ada baiknya kamu mewaspadai hal tersebut.

Artikel tentang empat hal yang bisa jadi tanda pria selingkuh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang viral wanita labrak pelakor dengan order minuman lewat ojek online.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang modal makeup, wanita ini hasilkan ilusi optik menakjubkan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Waspada, 4 Hal yang Bisa Jadi Tanda Pria Selingkuh

 

Ada beberapa bahasa tubuh dari seorang pria yang bisa menjadi tanda bahwa ia sedang selingkuh. Berikut ulasannya seperti melansir dari Yourtango, Selasa (2/6/2020).

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral, Wanita Labrak Pelakor dengan Order Minuman Lewat Ojek Online

Tak ada wanita yang rela melihat suaminya berselingkuh. Tak heran berbagai cara akan dilakukan untuk membuat suaminya menjauh dari wanita lain.

Baru-baru ini aksi seorang wanita melabrak selingkuhan suaminya dengan cara unik pun viral. Jika biasanya istri sah akan secara langsung menemui selingkuhan suaminya berbeda dengan wanita ini.

Wanita tersebut mencoba melabrak selingkuhan suami dengan memanfaatkan jasa pengiriman makanan dan minuman online.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Modal Makeup, Wanita Ini Ciptakan Ilusi Optik Menakjubkan

Makeup memang bisa merubah wajah seseorang. Namun, seorang wanita dari Vietnam yang otodidak dalam merias wajah memutuskan untuk menggunakan wajahnya sendiri untuk menciptakan segala macam ilusi optik yang menakjubkan.

Melansir dari Oddity Central, Rabu (3/6/2020), Hoa Trang (21) selalu terpesona dengan makeup, tapi dia tidak mampu untuk mengambil kelas profesional, jadi dia memutuskan untuk belajar sendiri dengan menonton tutorial online.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.