Sukses

Modal Makeup, Wanita Ini Ciptakan Ilusi Optik Menakjubkan

Wanita ini memutuskan untuk menggunakan wajahnya sendiri untuk menciptakan segala macam ilusi optik yang menakjubkan.

Liputan6.com, Vietnam - Makeup memang bisa merubah wajah seseorang. Namun, seorang wanita dari Vietnam yang otodidak dalam merias wajah memutuskan untuk menggunakan wajahnya sendiri untuk menciptakan segala macam ilusi optik yang menakjubkan.

Melansir dari Oddity Central, Rabu (3/6/2020), Hoa Trang (21) selalu terpesona dengan makeup, tapi dia tidak mampu untuk mengambil kelas profesional, jadi dia memutuskan untuk belajar sendiri dengan menonton tutorial online.

Sejak saat itu, dia mulai bereksperimen dengan ilusi wajah, tapi karena gayanya relatif baru di Vietnam, dia mendapat banyak perhatian pengguna jejaring sosial dan berhasil mendapatkan banyak pengikut di Facebook dan Instagram. 

“Saat menggunakan gaya ini, saya bisa mengeluarkan kreativitas, ide tanpa batas. Saya pikir gaya rias saya berbeda dari mayoritas dan di Vietnam tidak begitu popular, jadi saya mendapat banyak perhatian,” kata Trang kepada Zing News.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Terinspirasi Film Horor

Trang mengatakan bahwa dirinya mendapatkan inspirasi dari film-film horor dan karya-karya seniman rias lainnya. Dia ingin kemampuannya dalam membuat ilusi wajah bisa menginspirasi publik untuk tidak menilai orang hanya dengan penampilan mereka.

3 dari 6 halaman

Hasil Makeup-nya Keren Banget

4 dari 6 halaman

Kok, Seram Sih

5 dari 6 halaman

Seperti Pakai Topeng Beneran, Ya?

6 dari 6 halaman

Kaya Benar-Benar Nyata

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.