Sukses

Waspada, 4 Hal yang Bisa Jadi Tanda Pria Selingkuh

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada wanita yang ingin diselingkuhi oleh pasangannya, baik itu pacar atau suami. Perselingkuhan tentu merupakan salah satu pelanggaran besar dalam sebuah hubungan asmara.

Banyak wanita korban perselingkuhan tak menyadari bahwa pasangannya telah “bermain” di belakang mereka. Maka ada baiknya kamu mewaspadai hal tersebut.

Ada beberapa bahasa tubuh dari seorang pria yang bisa menjadi tanda bahwa ia sedang selingkuh. Berikut ulasannya seperti melansir dari Yourtango, Selasa (2/6/2020).

1. Si dia sangat protektif terhadap ponselnya

Apa si dia tiba-tiba menjadi sangat protektif terhadap ponselnya? Awas, bisa jadi hal itu menjadi pertanda ia sedang selingkuh.

Terlebih lagi ketika dia berusaha menjauhkan ponselnya darimu atau mengunci layar dengan kode yang tidak kamu ketahui. Apalagi ketika seorang pria ketakutan kalian melihat sesuatu di ponselnya.

Seseorang yang jujur tidak menyembunyikan apapun dan tidak punya alasan untuk terkejut ketika pasangan mereka melihat sesuatu di ponselnya.

2 dari 4 halaman

2. Gugup ketika mendiskusikan orang lain

Tanda-tandanya bisa saja berupa dia bicara lebih cepat atau wajah yang berubah menjadi tegang ketika kalian membicarakan seseorang.

Bahasa tubuh adalah alam bawah sadar, sehingga kamu harus lebih memperhatikan hal ini ketika bersama pasangan untuk mengetahui apakah ia sedang selingkuh.

3 dari 4 halaman

3. Tersipu saat melihat ponsel

Akan menjadi sebuah peringatan serius ketika seorang pria yang senyum-senyum sendiri ketika bermain ponselnya. Kamu patut curiga, pasalnya kecil kemungkinan dirinya tersipu melihat ponsel karena urusan pekerjaan.

4 dari 4 halaman

4. Tiba-tiba tertutup

Jangan enggan untuk bertanya ketika perilakunya mulai berubah. Contohnya saja seperti mulai menjaga jarak, jarang berkomunikasi atau bahkan menjadi tertutup. Bisa jadi dirinya sedang menyembunyikan sesuatu.