Sukses

Berdasarkan Zodiak, Ini Peruntungan Cinta dan Keuanganmu di Bulan Mei (Part 1)

Memasuki bulan Mei, tiap individu tentu mengalami kondisi dan peruntungan yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu ingin menjalani hari-hari dengan penuh kebahagiaan. Terlebih lagi setiap memasuki bulan baru, kita pasti berharap akan mendapatkan peruntungan di bulan tersebut.

Memasuki bulan Mei, tiap individu tentu mengalami kondisi dan peruntungan yang berbeda. Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan Mei ini berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Selasa (5/5/2020).

1. Aries

Di bulan ini, kamu akan mengalami penurunan kesehatan. Awalnya, masalah kesehatanmu akan meningkat pesat, tapi secara bertahap kamu akan mendapatkan bantuan sehingga kamu disarankan untuk waspada dengan kesehatanmu selama periode ini. 

Selama waktu ini, akan ada masalah kecil dalam kehidupan pribadimu. Beberapa masalah rumah tangga bisa membuatmu khawatir.

Dalam urusan pekerjaan, jika kamu seorang pengusaha, maka ada kemungkinan kuat pertumbuhan ekonomi pada bulan ini. Kamu akan mendapatkan beberapa peluang yang akan membuat bisnismu tumbuh.

Bulan ini akan menjadi sangat penting bagi para pekerja. Apalagi jika kamu baru saja berganti pekerjaan, maka bulan ini kamu harus bekerja lebih keras untuk membuat identitasmu.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Taurus

Kamu akan menghadapi banyak tantangan bulan ini. Meski demikian, kamu sangat mungkin untuk mendapatkan kesuksesan.

Dalam kehidupan cinta, aka nada beberapa masalah yang akan menghampirimu. Perdebatan mengenai hal-hal sepele akan membuat banyak ketegangan antara kamu dan pasangan. Namun, akan ada beberapa peningkatan dalam hubunganmu di pertengahan bulan.

Selama bulan ini, kamu akan mencoba untuk menjaga hubunganmu tetap kuat dengan saling memaafkan kesalahan masing-masing.

Jika kamu sudah menikah, pasanganmu harus berperilaku bijaksana selama waktu ini. Jika tidak, ketegangan di antara kamu akan mengganggu kedamaian seluruh rumah. 

Untuk urusan keuangan, bulan ini akan baik-baik saja. Kamu disarankan untuk berhati-hati dalam mengatur keuangan selama periode ini.

3 dari 6 halaman

3. Gemini

Bulan ini secara keseluruhan akan baik-baik saja. Namun, jika mau, kamu bisa membuatnya istimewa. Kamu hanya perlu mengendalikan perilaku dan ucapanmu, apa pun yang kamu lakukan, dengan sangat hati-hati dan bijaksana sehingga kamu bisa menghindari masalah. 

Akan ada banyak ketegangan dalam kehidupan pribadimu bulan ini. Namun di sisi lain, pasanganmu akan sepenuhnya mengabdi kepadamu. Kamu akan mendapatkan dukungan penuh mereka dalam pasang surut kehidupan. 

Situasi keuangan akan tetap kuat selama bulan ini. Jika kamu berinvestasi, maka kamu akan mendapatkan hasil yang baik.

4 dari 6 halaman

4. Cancer

Bulan ini akan terbukti lebih baik dalam hal pekerjaan. Beberapa perubahan terjadi dalam karirmu bulan ini, yang akan terbukti sangat bermanfaat bagimu.

Jika kamu berpikir untuk mengubah pekerjaanmu saat ini, maka bulan ini kamu bisa mendapatkan peluang yang sangat bagus. Kamu bahkan akan segera mencapay puncak kesuksesan dengan kerja keras dan dedikasi. Selain itu, gajimu juga bisa meningkat. 

Bulan ini kamu akan mendapatkan manfaat finansial. Untuk itu, kamu harus membuat keputusan keuangan dengan sangat bijaksana. 

Sementara itu, kehidupan pribadimu akan bahagia. Tidak aka nada masalah dengan pasanganmu dan kedekatanmu akan meningkat.

5 dari 6 halaman

5. Leo

Dalam keuangan, di bulan ini kamu akan mendapatkan hasil beragam. Di awal bulan kamu akan direpotkan dengan krisis keuangan. Bahkan setelah banyak berjuang, kamu tidak akan mendapatkan hasil yang baik. 

Kamu juga akan kehilangan uang selama periode ini. Namun, segalanya akan berubah di pertengahan bulan. Kamu juga akan mendapatkan peluang emas untuk mendapatkan uang. Kamu juga bisa mengambil keputusan yang akan memperkuat posisi keuanganmu di masa depan. 

Di bulan ini, kamu akan mengalami kebahagiaan dalam kehidupan pernikahan. Selama waktu ini, terkadang ada perbedaan kecil di antaramu, tapi karena saling pengertian, kamu tidak akan membiarkan masalah itu tumbuh.

6 dari 6 halaman

6. Virgo

Bulan ini akan sangat menantang bagi kehidupan pribadimu, karena aka nada gangguan di rumahmu. Pertengkaran antara anggota keluarga karena masalah kecil bisa berantakan.

Dalam kehidupan cinta, hubunganmu dengan pasangan tidak akan baik. Ada kesalahpahaman tentang beberapa hal. Bulan ini akan menjadi sangat penting bagi pasangan yang mencintai.

Jika kamu ingin membawa hubunganmu dengan pasangan ke jejang pernikahan, maka bukan cocok untukmu.

Secara finansial, kamu akan mendapat kejutan bulan ini. Kamu sebaiknya berhati-hati ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini