Sukses

Top 3: Pria Selotip Anaknya di Lantai karena Kerap Diganggu Saat Bekerja

Artikel tentang kisah pria yang selotip anaknya di lantai lantaran kesal diganggu saat bekerja tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Selama pandemi Covid-19 masih berlangsung seluruh masyarakat diimbau melakukan aktivitas di rumah termasuk bekerja. Namun rupanya bekerja dari rumah atau Work from Home tak semudah yang dibayangkan.

Terlebih bagi mereka yang telah memiliki anak. Banyak yang lantas diganggu oleh sang anak. Tak sedikit orangtua yang melakukan hal nyeleneh untuk mencegah sang anak melakukan hal tersebut. Seperti yang dilakukan oleh pria asal Thailand. Dia memutuskan menyolatip anaknya di lantai agar diam.

Artikel tentang kisah pria yang selotip anaknya di lantai lantaran kesal diganggu saat bekerja tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang asyik diajak ngobrol.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang deretan hal yang bisa jadi alasan ‘si dia’ tiba-tiba menjauh.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kesal Diganggu Saat Kerja dari Rumah, Pria Ini Selotip Anaknya di Lantai

Selama pandemi Corona atau Covid-19, masyarakat diminta untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah. Kegiatan seperti bekerja dan sekolah pun dilakukan di rumah.

Segelintir individu tampaknya suka bekerja di rumah. Namun, beberapa individu, khususnya yang telah memiliki buah hati perlu berjuang dan fokus pada pekerjaan karena anak-anak mereka menjadi gangguan besar. 

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Dikenal Bermulut Manis, 5 Zodiak Ini Asik Dijadiin Teman Ngobrol

Setiap individu tentu memiliki sifat dan karakter yang berbeda-beda. Tentu tidak mungkin kamu memiliki teman yang seluruhnya memiliki sifat sama.

Beberapa teman sangat asik untuk diajak bicara. Biasanya orang-orang tersebut bermulut manis sehingga bisa menarik untuk diajak bicara berbagai topik.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 3 Hal Ini Bisa Jadi Penyebab Si Dia Tiba-Tiba Menjauh

Masa pendekatan atau PDKT merupakan momen yang sangat menyenangkan. Namun sayangnya masa PDKT tak selalu berjalan lancar. Tak jarang masa PDKT kandas di tengah jalan.

Ya, banyak dari kalian yang tentu mengalami saat ketika gebetan tiba-tiba menjauh begitu saja bukan? Tentu banyak dari kalian yang lantas bertanya-tanya apa penyebabnya.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.