;
Sukses

Kesal Diganggu Saat Kerja dari Rumah, Pria Ini Selotip Anaknya di Lantai

Pria ini memutuskan untuk menempelkan putrinya ke lantai karena sudah mengganggu selama dirinya bekerja.

Liputan6.com, Thailand - Selama pandemi Corona atau Covid-19, masyarakat diminta untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah. Kegiatan seperti bekerja dan sekolah pun dilakukan di rumah.

Segelintir individu tampaknya suka bekerja di rumah. Namun, beberapa individu, khususnya yang telah memiliki buah hati perlu berjuang dan fokus pada pekerjaan karena anak-anak mereka menjadi gangguan besar. 

Kondisi tersebut pun dialami seorang pria di Thailand. Pria ini memutuskan untuk menempelkan putrinya ke lantai karena sudah mengganggu selama dirinya bekerja. Itu dimaksudkan agar putrinya berhenti bergerak selama dia bekerja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditempel Menggunakan Selotip

Menurut Sin Chew Daily, seperti melansir dari World of Buzz, Minggu (19/4/2020), ibu gadis kecil itu mengunggah beberapa foto momen lucu ketika #dirumahaja di Facebook miliknya.

Bocah yang berumur sekitar dua atau tiga tahun ini terlihat berbaring di lantai dengan bantal di bawah kepalanya dan empat selotip plastik berukuran besar di sekujur tubuhmu. Bocah itu tampak tidak berdaya dengan ekspresi wajah bingung. 

Sementara itu, terlihat pula ayah bocah itu tengah sibuk bekerja dengan laptopnya.

 

3 dari 3 halaman

Putrinya Sangat Nakal

Ibu bocah itu mengatakan bahwa putrinya sangat nakal, jadi suaminya memutuskan untuk menempelkannya ke lantai dengan selotip sehingga dia tidak akan diganggu lagi.

“Ibu sedang memasak, ayah sedang bekerja, anak perempuan kami berbaring di ruang tamu,” keterangan dalam unggahan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.