Sukses

3 Hal Ini Bisa Jadi Penyebab Si Dia Tiba-Tiba Menjauh

Ada beberapa hal yang tanpa kalian sadari bisa menjadi penyebab ‘si dia’ menjauh.

Liputan6.com, Jakarta Masa pendekatan atau PDKT merupakan momen yang sangat menyenangkan. Namun sayangnya masa PDKT tak selalu berjalan lancar. Tak jarang masa PDKT kandas di tengah jalan.

Ya, banyak dari kalian yang tentu mengalami saat ketika gebetan tiba-tiba menjauh begitu saja bukan? Tentu banyak dari kalian yang lantas bertanya-tanya apa penyebabnya.

Rupanya ada beberapa hal yang tanpa kalian sadari bisa menjadi penyebab ‘si dia’ menjauh dan kemudian menghilang tanpa kabar. Dilansir dari Briannox dan Yourtango, berikut ulasannya.

Berlebihan

Memberikan perhatian ke gebetan atau orang yang kalian suka tentu kerap dianggap sebagai hal yang wajar. Namun ada baiknya kalian tak melakukannya secara berlebihan.

Seperti menanyakan kabar atau menghubunginya setiap saat. Hal ini bisa menggangi aktivitasnya dan juga membuat dirinya merasa terganggu dan tidak nyaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlalu sering habiskan waktu bersama

Tentu banyak dari kalian yang meluangkan waktu untuk bisa dihabiskan bersama pasangan. Namun berikanlah juga dia waktu luang. Bisa jadi dia ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, teman atau bahkan melakukan hobinya. Jangan terlalu sering menyita waktunya untuk dihabiskan bersama, bisa jadi dirinya bosan dan jenuh selalu bersama kalian.

3 dari 3 halaman

Belum siap

Tak sedikit pria dan wanita yang memilih untuk tetap “sendiri” karena belum siap untuk berkomitmen. Terlebih bagi para pria, mereka takut untuk kehilangan kebebasan. Kebebasan itu baik dapat berupa waktu hingga finansial yang tak terhindarkan. Hal itu yang menyebabkan banyak pria menjauh karena belum siap untuk berkomitmen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.