Sukses

10 Foto Kucing Berwajah Galak, Tetap Bikin Gemas

Liputan6.com, Jakarta Kucing menjadi salah satu hewan yang banyak dipilih orang untuk dijadikan peliharaan. Apalagi kalau bukan karena tingkahnya yang selalu bisa bikin kita terhibur.

Belum lagi wajahnya yang lucu sehingga selalu bikin siapa saja gemas melihatnya. Namun tak selalu lucu, ada juga loh kucing yang memiliki wajah "garang".

Ya, jika biasanya kucing identik dengan wajah imut dan tingkah nyelenehnya berbeda dengan deretan kucing ini. Pada dasarnya kucing berwajah galak ini tidak benar-benar dalam emosi demikian. Hanya saja raut wajahnya yang memberikan kesan tersebut.

Namun meski terlihat galak, kucing-kucing ini justru malah menggemaskan. Dikutip dari Brightside, berikut deretan potretnya.

2 dari 12 halaman

Kucingnya seperti terlihat lagi marah banget ya

3 dari 12 halaman

Ngapain sih pus?

4 dari 12 halaman

Ampun pus ampuun

5 dari 12 halaman

Muka si Mpus bete banget deh

6 dari 12 halaman

Hayo ada yang berani macem-macem sama kucing ini?

7 dari 12 halaman

Lagi ngambek ya mpus?

8 dari 12 halaman

Meski mukanya galak tapi tetap menggemaskan ya

9 dari 12 halaman

Tuh kan dipelototin

10 dari 12 halaman

Lumayan juga nih kalo kecakar

11 dari 12 halaman

Mpus jangan marah-marah mulu ah, nanti cepet tua

12 dari 12 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Nikmatnya Minum Kopi Sambil Belajar Bahasa Isyarat di Kopi Tuli
Loading