Sukses

Main Basket Pakai Sepatu Hak Tinggi, Video Kenangan Gianna Kobe Bryant Viral

Liputan6.com, Jakarta - Legenda NBA, Kobe Bryant, tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, pada Minggu (26/1/2020) waktu setempat. Dalam insiden tersebut, putrinya, Gianna, menjadi salah satu dari sembilan korban dalam insiden kecelakaan helikopter Sikorsky.

Setelah muncul kabar kepergian Kobe Bryant dan putri keduanya pada Minggu (26/1/2020), tersebar rekaman video Gianna sedang bermain basket.

Dalam video yang beredar tersebut, Gigi--sapaan akrab Gianna-- memamerkan kemampuannya saat bermain basket yang ia pelajari dari ayahnya yang merupakan legenda basket. Video tersebut direkam pada minggu-minggu sebelum mereka dilaporkan meninggal dalam kecelakaan helikopter di California.

2 dari 4 halaman

Bola berhasil masuk ring dengan sempurna

Video yang dibagikan di laman Instagram @officialbck pada Desember lalu menampilkan sosok Gigi yang berusia 13 tahun berhasil memasukkan bola ke ring basket menggunakan sepatu hak dan memakai dres. Sementara anggota timnya yang lain terlihat sedang berlatih di sekeliling lapangan.

Gigi mampu menggiring bola basket di belakang punggungnya dan juga melalui kakinya dengan mulus tanpa kehilangan keseimbangan. Video ini pun kembali viral di media sosial karena aksinya tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

#KobeBryant and #VanessaBryant’s daughter shows of her #basketball skills in heels. #gigibryant

Sebuah kiriman dibagikan oleh BCK:Celeb Kids & More (@officialbck) pada

3 dari 4 halaman

Kasus kecelakaannya masih dalam penyelidikan

Saat ini penyebab kecelakaan itu masih diselidiki. Helikopter tersebut sedang dalam perjalanan menuju Bryant's Mamba Academy di Thousand Oaks untuk latihan basket. Diketahui mesin helikopter jatuh di dekat rumah Kourtney Kardashian.

Kobe Bryant sendiri dianggap sebagai salah satu pemain basket terbaik sepanjang masa. Pemain asli Philadelphia ini menghabiskan 20 tahun kariernya dengan Lakers. Ia telah memenangkan lima kejuaraan NBA dan 18 gelar All-Star sebelum akhirnya pensiun pada tahun 2016.

Penulis: 

Ulya Kaltsum 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenang Kobe Bryant, Beyonce dan Jennifer Lopez Pakai Nail Art Cantik
Artikel Selanjutnya
Janda Kobe Bryant Tuntut Operator Helikopter yang Tewaskan Suami dan Putrinya