Sukses

Top 3: Kucing yang Suka Beri Tuannya Uang Setiap Hari, Asalnya?

Seekor kucing di Tulsa malah mendatangkan uang untuk pemiliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Biasanya kucing peliharaan membawakan tuan mereka 'hadiah' berupa tikus mati, daun kering, ranting, atau benda tak berguna lainnya. Uniknya, seekor kucing di Tulsa malah mendatangkan uang untuk pemiliknya.

Kucing cantik itu diadopsi oleh pemilik agensi pemasaran GuRuStu di Tulsa. Sang pemilik memelihara kucing tersebut untuk mengusir tikus di kantor tersebut. Dengan cepat, kucing itu betah berada di tempat tersebut. Malahan, kucing itu kemudian suka duduk di dekat pintu sambil menonton apa yang terjadi di jalanan.

Artikel tentang kucing yang suka membawakan tuannya uang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang manfaat bawang putih bagi tubuh.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang penyakit-penyakit yang pernah menggemparkan dunia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kucing Ini Beri Tuannya Uang Setiap Hari, dari Mana Asalnya?

Kucing itu suka mengamati orang yang lewat. Hingga kemudian penghuni gedung tersebut mulai menemukan uang di lantai di dekat pintu tempat kucing itu duduk. Mereka tidak mengerti dari mana asalnya.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tidak Hanya untuk Memasak, Ini 5 Manfaat Ajaib Bawang Putih untuk Tubuh

Bawang putih memiliki banyak manfaat pula bagi kecantikan tubuh seperti untuk kulit dan rambut. Berikut deretan manfaat bawang putih yang sangat berguna dan patut kamu tahu.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Selain Virus Corona, 5 Penyakit Mematikan Ini Pernah Menggemparkan Dunia

Corona bukanlah virus yang pertama kali menggegerkan dunia, dirangkum dari berbagai sumber berikut 5 virus mematikan lainnya yang sempat mengancam dunia

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.