Sukses

Kucing Ini Beri Tuannya Uang Setiap Hari, dari Mana Asalnya?

Liputan6.com, Jakarta - Biasanya kucing peliharaan membawakan tuan mereka 'hadiah' berupa tikus mati, daun kering, ranting, atau benda tak berguna lainnya. Uniknya, seekor kucing di Tulsa malah mendatangkan uang untuk pemiliknya.

Kucing cantik itu diadopsi oleh pemilik agensi pemasaran GuRuStu di Tulsa. Sang pemilik memelihara kucing tersebut untuk mengusir tikus di kantor tersebut.

 

 

2 dari 5 halaman

1. Mulai menemukan uang di dekat si kucing

Dengan cepat, kucing itu betah berada di tempat tersebut. Malahan, kucing itu kemudian suka duduk di dekat pintu sambil menonton apa yang terjadi di jalanan.

Semuanya tampak normal, kucing itu mengamati orang yang lewat. Hingga kemudian penghuni gedung tersebut mulai menemukan uang di lantai di dekat pintu. Mereka tidak mengerti dari mana asalnya.

 

 

3 dari 5 halaman

2. Dari mana asal uang tersebut?

Situasi itu terjadi berulang-ulang dan masih tak jelas dari mana kucing itu mendapatkan uang. Namun kemudian mereka memiliki teori. Kantor tersebut terletak di kawasan padat pejalan kaki. Bagaimana bila pejalan kaki menggunakan uang untuk bermain dengan kucing di dalam ruangan tersebut?

 

 

4 dari 5 halaman

3. Teori asal uang

Untuk menguji teori mereka, mereka pun mencoba memasukkan selembar uang lewat slot di pintu, tempat kucing itu biasa duduk. Dan benar saja, kucing itu dengan cepat bergerak dan meraihnya.

 

 

Tidak butuh waktu lama, kucing itu dengan segera populer dan makin banyak orang yang memasukkan uang untuk bermain dengannya. Karena begitu banyaknya uang, pemilik kucing itu pun memutuskan untuk menyumbangkan uang tersebut.

 

 

5 dari 5 halaman

4. Terkenal dan dikirimi uang

Melansir dari Brightside.me, uang-uang yang terkumpul dari hasil kucing itu bermain pun kemudian diberikan ke badan amal Tulsa Day Center for the Tuneless. Kucing itu kemudian diberi julukan CASHnip Kitty.

Orang-orang yang mengetahui berita tersebut kemudian bahkan mulai mengirim sejumlah uang untuk kucing itu. Tentu saja uang tersebut digunakan untuk menolong orang yang membutuhkan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Perbincangan Terakhir Bunga Citra Lestari dengan Ashraf Sinclair Sebelum Meninggal
Artikel Selanjutnya
5 Potret Lucu Tingkah Kucing yang Diadaptasi Jadi Patung