Sukses

Lucunya Ekspresi Kucing yang Kaget Lihat Pemilik Pakai Filter Wajah Kucing, Bikin Gemas

Liputan6.com, Jakarta - Kucing menjadi salah satu binatang peliharaan yang memiliki sifat penyayang. Selain itu, sifatnya yang manja dan manis membuat binatang berbulu itu terlihat menggemaskan.

Namun, pernahkan kamu melihat reaksi seekor kucing ketika bertemu dengan kucing yang lebih seram darinya?

Sebuah video kocak baru-baru ini beredar di lini masa Twitter, menampilkan seorang perempuan menggunakan aplikasi untuk mengubah wajahnya menjadi seekor kucing. Sambil membawa beberapa kucing, ia mulai merekam dan melihat respons dari kucing – kucing tersebut.

2 dari 3 halaman

Viral

Dalam video yang diunggah akun @DennyDutch, terlihat kucing – kucing itu menunjukkan beragam ekspresi yang berbeda-beda. Mulai dari bingung, takut, marah, sampai terkejut kemudian kabur saat melihatnya.

Sontak saja, unggahan tersebut beredar hingga menjadi perbincangan viral warganet. Banyak dari mereka merasa terhibur hingga tertawa geli setelah melihat beragam ekspresi kucing-kucing tersebut.

"Saya merasa terkekeh saat melihat kucing abu-abu dengan kacamata yang menatap layar. Saya tidak kuat melihat ekspresi mereka," kata akun @JimTheFly.

"Sangat keren, tapi kasihan sekali mereka," sahut akun @moontan007.

"Ya Tuhan, aku terhibur dengan video kucing-kucing ini," tulis akun @rachelmarieot.

Saking ramainya komentar yang membanjiri unggahan tersebut, hingga kini video tersebut telah mendapatkan lebih dari 11 ribu retweet dan 26 ribu suka.

Penulis: 

Ulya Kaltsum 

Politeknik Negeri Jakarta 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini :

Loading
Artikel Selanjutnya
Demi Kucing, Seorang Nenek Nekat Gantung Cucunya dari Lantai 5 Apartemen
Artikel Selanjutnya
Mengintip 6 Hotel Mewah Khusus untuk Kucing, Apa Saja Isinya?