Sukses

Viral Pasangan Gandengan Tangan di Ojol Berbeda, Bikin Warganet Geregetan

Liputan6.com, Jakarta - Kerap kali kita menemukan tingkah kocak pengemudi ojek online. Namun, bagaimana dengan yang satu ini?

Sebuah video yang viral di Twitter merekam aksi sepasang sejoli yang menaiki ojek online berbeda. Menariknya, saat kedua motor itu berhenti secara berdampingan karena kereta api lewat, sepasang kekasih itu malah berpegangan tangan.

Dalam video tersebut, terlihat si pria mengenakan kaus abu-abu dan yang perempuan mengenakan kaus lengan panjang dengan motif garis-garis. Kemudian, sambil menunggu lampu merah, si pria meraih tangan perempuan yang berhenti di sebelahnya.

Beberapa kali perempuan itu tampak menepis tangan kekasihnya. Namun, akhirnya ia menyerah dan menggenggam balik tangan si pria.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Ditonton lebih dari satu juta kali

Keduanya kemudian terlihat bergandengan di atas motor ojek online yang berbeda. Malahan, si pria sempat mencium punggung tangan kekasihnya segala.

Video berdurasi 24 detik itu dibagikan oleh akun @SiiJagoan dengan tulisan "Mas tolong lah, tolong banget. Kasihan kan yang ada dibelakang kan kesel ngeliatnya. Tolonglah, jangan sampe palakau kupukulin ni." Hingga kini, video tersebut telah ditonton lebih dari satu juta kali, disukai lebih dari 26 ribu kali, dan dibagikan lebih dari 21 ribu kali.

 

 

3 dari 3 halaman

Respons warganet

Video tersebut langsung dikomentari beragam oleh warganet. Kebanyakan mengomentari kalau yang dilakukan pria itu tidak enak dilihat oleh warganet yang jomblo.

"Menunggu adegan Abang gojek/grab nya pegangan tangan juga," tulis akun @_Ngrt__.

"Kejombloan ku meronta-ronta," cuit akun @mhdarief2208.

"Ginian depanku udah tak klaksonin sampe budek dah," tulis akun @remahanremahan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS