Sukses

Viral Beli Roti Isinya Zonk, Netizen Diberi Ini Sebagai Gantinya

Wanita bernama Oggy mendapatkan hal mengejutkan dari roti yang ia beli.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu akun Twitter @wheeppersnapper mendadak jadi perbincangan warganet berkat unggahannya pada 30 Oktober 2019, wanita bernama Oggy mengunggah sebuah roti yang tidak ada selai coklat di dalam roti yang ia beli.

Ia mengeluh karena roti yang ia dapatkan tidak sesuai dengan yang biasa ia beli, Keluhan tersebut akhirnya mendadak viral di sosial media terutama di Twitter. “Anjer gaada isinya, 5000 ku terbuang sia-sia,” tulisnya.

 

Berkat viralnya unggahan tersebut, banyak warganet yang turut memenuhi kolom komentar hingga memberikan komentar yang kocak dan nyeleneh. Salah satunya akun Twitter @encanovemico_ yang turut mengomentari unggahan Oggy tersebut, “Itu sepertinya ada rasanya, Cuma tak terbalaskan, akhirnya rasanya hilang deh,” tulisnya.

Curhatan Oggy ini pun langsung mendapatkan respon dari pihak Sari Roti, Pihak Sari Roti dengan segera menghubungi Oggy  dan mengungkapkan permohonan maafnya pada wanita tersebut. Diketahui Unggahan Oggy ini berhasil mendapatkan 15 ribu likes dan sudah dibagikan sebanyak 9 ribu lebih.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Respon Sari Roti

Unggahan Oggy pun mendapatkan respon yang baik dari pihak Sari Roti, dalam unggahannya juga Oggy nampak merasa senang dengan respon yang diberikan dari pihak Sari Roti. "Kaget bgt baru buka hp langsung dpt DM an kyk gini, mana bungkusnya udah ilang lagi, btw salut bgt sama respon dari Sari Roti,"tulisnya.

Tidak hanya dihubungi oleh pihak Sari Roti, tapi Oggy juga mendapatkan bingkisan yang langsung dikirimkan oleh pihak Sari Roti ke alamat rumahnya. "Iya, kemarin saya dapet roti+kontainernya, diantarkan langsung kerumah," ujarnya pada saat diwawancarai oleh tim Liputan6.com pada Jumat, 1 November 2019.

 

3 dari 4 halaman

2. Tidak Menyangka Jadi Viral

Oggy mengungkapkan bahwa, awalnya ia tidak menyangka jika unggahannya tersebut akan viral dan mendapatkan banyak respon dari warganet. "Awalnya sih ngga nyangka. Cuma roti tanpa isi aja bisa se viral ini. Kirain cuma mutualku doang yang bakal comment," ujarnya pada tim liputan6.com.

Saat ini unggahan Oggy pun berhasil dibanjiri oleh komentar dari warganet seperti, "Rasa yang pernah ada itu," kata akun @stfulilbaby.

"Varian baru Sari Roti selai hidrogen," tulis akun lainnya.

"Isi aja janji janji manis mantan," tambah akun lainnya.

 

4 dari 4 halaman

3. Respon Teman-Teman Oggy

Pada saat diwawancarai, Oggy mengungkapkan bahwa saat itu ia sedang berkumpul bersama teman-temannya pada jam istirahat sekolah. Lalu saat itu ia merasa aneh dengan roti yang ia pegang tersebut, karena ia merasa roti yang ia beli tidak seperti biasanya. Saat ia membuka bungkusan roti dan ingin memakannya, ternyata roti yang ia beli tidak berisi selai yang biasa ia makan.

Teman-teman Oggy yang melihat hal itupun langsung menertawakannya, "Waktu itu kita lagi kumpul bareng, terus waktu mau makan rotinya dipegang-pegang kaya gak ada isinya, terus akhirnya disobek eh ternyata beneran gak ada isinya. Temen-temen pada ngakak semua," ungkapnya lagi.

 

Penulis: Natania Longdong

Universitas Esa Unggul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.