Sukses

Top 3: Cuitan-Cuitan Kocak Warganet Nadiem Makarim Jadi Mendikbud

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi resmi mengumumkan para menteri untuk Kabinet Indonesia Maju pada Rabu (23/10/2019), pukul 08.20 WIB, di Istana Merdeka. Salah satu yang menjadi perhatian warganet adalah diumumkannya Nadiem Makarim sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

Dipilihnya mantan CEO Gojek tersebut sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan cukup mengagetkan banyak pihak. Namun, warganet juga menyambut positif posisi Nadiem Makarim tersebut.

Artikel tentang twit kocak warganet Nadiem Makarim jadi Mendikbud menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang meme kocak program kerja Nadiem Makarim ala warganet. Sementara artikel ketiga terpopuler tentang gaya Jokowi menyilangkan kaki yang bikin bingung warganet.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 9 Cuitan Kocak Warganet Nadiem Makarim Jadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan

Tak butuh waktu lama, warganet langsung membuat cuitan-cuitan lucu terkait Nadiem Makarim yang menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut. Bahkan, obrolan warganet tersebut trending di Twitter.

Selengkapnya...

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 4 halaman

2. Jadi Mendikbud, 7 Meme Kocak Program Kerja Nadiem Makarim ala Warganet

Langkah Nadiem meninggalkan Gojek untuk menjadi menteri di kabinet Indonesia Maju mengundang perbincangan di dunia maya. Kata ‘Mendikbud’ bahkan langsung berada di jajaran teratas trending topic Twitter kawasan Indonesia.

Banyak warganet meramal bahwa pendidikan di Indonesia akan semakin menggunakan media digital dengan naiknya Nadiem sebagai Mendikbud. Seperti biasanya, warganet juga tidak dapat menahan diri untuk membuat meme-meme lucu mengenai Mendikbud.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

3. Umumkan Kabinet Baru, Gaya Jokowi Menyilangkan Kaki Bikin Bingung Warganet

Momen pengumuman menteri di Kabinet Presiden Jokowi jilid II ini tentu saja menjadi perhatian banyak masyarakat Indonesia.

Terlebih lagi gaya Jokowi yang dianggap tak biasa. Bagaimana tidak, rupanya banyak warganet yang justru gagal fokus dengan posisi kaki Jokowi saat duduk di tangga beranda Istana Merdeka tersebut.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: