Sukses

4 Judul Drama dan Film yang Pernah Dibintangi Sulli Eks f(x)

Ada beberapa judul drama dan film yang sempat dibintangi Sulli semasa hidup.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar meninggalnya Choi Sulli mantan personel girlband f(x) mengejutkan banyak pihak. Sulli ditemukan tak bernyawa di apartemennya pada Senin (14/10/2019). Kabar meninggalnya Sulli dikonfirmasi langsung oleh pihak SM Entertainment.

Artis cantik 25 tahun ini meninggal setelah mengalami gagal jantung akibat upaya bunuh diri yang dilakukan. Tentu saja kepergian Sulli menyisakan duka bagi keluarga, kerabat dan tentu bagi para penggemar. Kini penggemar nampaknya hanya mampu melihat sosok Sulli melalui drama dan film yang pernah diperankan.

Ya, selain menjadi personel f(x), gadis 25 tahun ini juga terjun ke dunia peran. Ada beberapa judul drama dan film yang sempat dibintanginya semasa hidup. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya.

1. The Ballad of Seodong

Sulli rupanya sudah mengenal dunia akting sejak kecil. Dirinya debut sebagai aktris cilik pada tahun 2005 dengan bermain di drama "The Ballad of Seodong."

Pada drama tersebut, Sulli berperan sebagai karakter utama versi muda, putri Sun-Hwa. Dia membintangi drama tersebut bahkan sebelum bergabung dengan SM Entertainment sebagai seorang trainee.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Oh My Lady

Drama 'Oh My Lady' tayang di tahun 2010 dan dibintangi oleh Choi Siwon dan Park Han Byeol. Dalam drama ini Sulli berperan sebagai cameo, menjadi partner runaway Siwon dalam salah satu episode.

3 dari 4 halaman

3. To the Beautiful You

Drama yang tayang di tahun 2012 ini menjadi salah satu tonggak karier Sulli di dunia seni peran. Pasalnya, popularitasnya semakin menanjak sejak berperan dalam drama ini.

4 dari 4 halaman

4. Hotel Del Luna

Hotel Del Luna nampaknya menjadi salah satu drama Korea sukses tahun ini. Dalam drama ini Sulli muncul di episode 10.

Kemunculan Sulli dalam drama ini pun sempat menjadi perbincangan publik. Rupanya drama ini memang menampilkan banyak aktor dan aktris ternama sebagai cameo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.