Sukses

Kocak, Netizen Ini Salah Sebut Nama-Nama Karakter di Comic Con

Netizen ini salah menyebut nama-nama karakter di Shopee Indonesia Comic Con 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Shopee Indonesia Comic Con 2019 dilaksanakan pada 12 hingga 13 Oktober 2019 lalu di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Comic Con merupakan festival budaya pop yang dilaksanakan setiap tahun.

Festival ini dihadiri banyak cosplay dan miniatur karakter dari film Hollywood, anime, komik, hingga gim yang populer. Mulai dari Marvel, Terminator, Yu-Gi-Oh, hingga Gundala. Comic Con menjadi ‘surga’ bagi para pecinta budaya pop.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jalan-Jalan ke Comic Con

Akun twitter @tbputera terlihat berjalan-jalan ke Comic Con pada Minggu (13/10/2019). Hal tersebut terlihat dari unggahan pada akun twitter dan instagramnya. Melalui story pada akun instagram @tbputra, ia memperlihatkan suasana di Shopee Indonesia Comic Con 2019.

3 dari 4 halaman

Video Twitter

Unggahan berbeda terlihat pada akun twitternya berupa sebuah video berdurasi 20 detik. Pada video tersebut, ia menyebutkan beberapa karakter yang ada di Comic Con. Tetapi, semua karakter yang ia sebutkan namanya justru salah.

“Barry Prima!” ujarnya sambil menunjuk gambar Arnold Schwarzenegger dalam video tersebut.

4 dari 4 halaman

Dibalas Joko Anwar

Akun twitter @tbputera mengaku langsung mengedit video tersebut menggunakan gawainya melalui aplikasi adobe rush. Joko Anwar yang disebut dalam video tersebut sebagai Thanos membalas cuitan TB Putera dengan emoticon menangis.

Netizen pun ikut mengomentari kelucuan video tersebut.

“Bilang 'si komo!' nya bernada bahagia🤣🤣” - @mikirberlebih

“Receh bgt dah😂” - @EkoSayangEmak

“Cuman john cena yang bener” - @supersabroman10

“klo deket udah gue keplakin nih 😂😂😂” - @ardibhironx

 

Penulis:

Timothy Juliano

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.